Seleb

Viral 3 Cowok Mirip Warkop DKI, Diduga Pesan Indro Warkop Beredar

Benarkah Indro Warkop keberatan?

Tinwarotul Fatonah | Dea Dezellynda Madya Ratri
Jum'at, 17 September 2021 | 18:15 WIB
Potret 3 Cowok Mirip Dono Kasino Indro. (Instagram/alfindk)
Potret 3 Cowok Mirip Dono Kasino Indro. (Instagram/alfindk)

Matamata.com - Akhir-akhir ini viral 3 cowok yang mirip dengan komedian Warkop DKI. Mereka adalah Alfin (Indro), Sepriadi (Dono) dan Alfred (Kasino).

Mereka bahkan sampai diundang di acara televisi karena saking viralnya. Banyak netizen yang setuju jika ketiga pemuda itu mirip dengan Dono, Kasino dan Indro.

Potret 3 Cowok Mirip Dono Kasino Indro. (Instagram/sepriadi_97)
Potret 3 Cowok Mirip Dono Kasino Indro. (Instagram/sepriadi_97)

Seiring dengan popularitas mereka yang melejit, akun IG diduga milik Indro Warkop terlihat memberi teguran. Seperti yang terlihat dalam unggahan akun IG @warkopdkinostalgia_fc. Komentar yang diduga ditulis Indro itu mengkritik 3 pemuda viral.

"Kalau asli dan benar2 penggemar warkop harusnya sampean tau pesan moral warkop DKI....dah harus nya sih tersinggung ada orang yg tanpa etika secara terkoordinir menyatakan mirip warkop doang...tanpa ba bi Bu ke yg punya badan (yang dimiripin)," tulis Indro Warkop.

Pria mirip Warkop DKI (instagram.com)
Pria mirip Warkop DKI (instagram.com)

Banyak yang menyetujui kritikan tersebut. Namun banyak pula yang menyebut kritikan itu terlalu berlebihan.

"Harusnya jg ijin dulu, karena Warkop DKI jg udah hak cipta," tulis netizen. "Saya setuju sih, mereka main mirip2 aja," sahut lainnya.

Indro Warkop. (Instagram/@indrowarkop_asli)
Indro Warkop. (Instagram/@indrowarkop_asli)

"Yg harus ijin ya pihak yg bawa bawa nama warkop buat mereka dong masa muka bawaan lahir mirip kok disuruh ijin," timpal netizen.

Namun hingga kini belum diketahui apakah komentar tersebut benar ditulis oleh akun IG milik Indro atau bukan. Indro pun belum memberi pernyataan secara langsung.

Tags # indro warkop # cowok mirip warkop dki # warkop dki

Hot Video

Berita Terkini