Seleb

Zikri Daulay Ungkap 'Calon' Barunya, Auto Bikin Kesal Publik

Jadi siapa 'calon' barunya Zikri Daulay sih? Yuk kepoin!

Tinwarotul Fatonah | Rosiana Chozanah

Zikri Daulay. (MataMata.com/Rena Pangesti)
Zikri Daulay. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Beberapa hari ini Zikri Daulay sempat membuat netizen penasaran dengan 'calon' yang akan dikenalkan kepada publik.

Banyak netizen menduga 'calon' tersebut adalah pengganti Henny Rahman, mantan istrinya. Tapi ternyata, beberapa netizen lega sekaligus kesal ketika mengetahui 'calon' yang dimaksud oleh kakak Syakir Daulay ini.

"Guys, hari ini, seperti yang gue bilang. Gue aja deg-degan banget pengin ngenalin sama kalian. Pokoknya hari ini, kalian bakal gue kenalin calon baru gua," kata Zikri Daulay dalam siaran langsung yang dilakukan pada Sabtu (11/9/2021).

Zikri Daulay saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (23/8/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Zikri Daulay saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (23/8/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Sebelum mengenalkan 'calon'-nya Zikri pun meminta maaf terlebih dahulu karena sudah membuat netizen penasaran selama beberapa hari.

Selain itu, Zikri Daulay juga meminta netizen untuk mendukunya dengan si 'calon'.

Bahkan, dalam siaran langsung tersebut pria 26 tahun itu membawa sebuah kerta merah muda yang terlihat sepeti sebuah undangan bertuliskan 'Zikri'. Namun pada bagian nama perempuan masih ditutupi.

Calon Zikri Daulay (Instagram)
Calon Zikri Daulay (Instagram)

Ternyata, 'calon' yang dimaksudnya adalah bisnis terbaru Rizky Daulay, yakni sebuah parfum yang merupakan bisnis terbarunya.

"Jadi inilah calon baru gua, yaitu calon bisnis baru gua. Ini parfum yang gue cinta banget, gue suka banget. Udah lama banget. Jadi, gue mau kenalin calon baru gua, Durence," tutur Zikri sambil memegang botol parfum tersebut.

Unggahan ini pun membuat netizen beramai-ramai mengungkapkan kekesalannya. Mereka juga menganggap telah kena prank.

"Selamat Anda kena prank (emoji tertawa)," ujar pemilik akun @sitie***.

"Diprank bang Zikry padahal gua udah degdegan banget (emoji tertawa)," imbuh akun @zulfa***.

"Asli berbakat banget nge-prank nya," tambah akun @knh***.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report