Seleb

Zikri Daulay Bantah Tudingan 'Calon'-nya Bagian dari Gimmick Film

Dugaan netizen bahwa 'calon' yang akan dikenalkannya bagian dari film dibantah Zikri Daulay.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Rosiana Chozanah

Zikri Daulay. (MataMata.com/Rena Pangesti)
Zikri Daulay. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Dugaan netizen bahwa 'calon' yang akan dikenalkan oleh dirinya kepada publik merupakan bagian dari promosi film 'Aku Bukan Jodohnya' dibantah tegas oleh Zikri Daulay

Mantan suami Henny Rahman ini bilang bahwa film yang dibintanginya itu sudah menjalani proses syuting, sehingga tidak mungkin jika belum dikenalkan.

Zikri Daulay (Instagram)
Zikri Daulay (Instagram)

"Hadeuh, banyak sekali yang pada ngira itu hanya untuk film Aku Bukan Jodohnya. Kalo karena film ya, kita udah syuting dari kemaren. Kita udah syuting," papar Zikri Daulay dalam unggahan Instagram Story, Sabtu (11/9/2021).

Sang adik, yang berada di sampingnya pun ikut membantah bahwa 'calon' yang akan dikenal sang kakak bagian dari film. "Enggak, lah, enggak. Film ini no gimmick, film ini karya," timpal Syakir Daulay.

Zikri Daulay dan Syatir Daulay (Instagram)
Zikri Daulay dan Syakir Daulay (Instagram)

Syakir pun meminta netizen untuk bersabar dan menerima 'calon' yang akan dikenalkan oleh Zikri Daulay, serta mendoakan agar sosok tersebut menjadi yang terbaik untuk sang kakak.

"Pokoknya bang, mereka harus menerima setulus hati. Ini pilihan Bang Zikri. Apa pun calonnya ya, itu semua udah pilihan Bang Zikri, dan InsyaAllah semua baik buat abang ke depan ya," imbuh Syakir.

Sebelumnya di media sosial, Zikri Daulay mengumumkan bahwa ia sudah memiliki pujaan hati dan dalam waktu dekat akan mengenalkannya kepada publik.

Zikri Daulay saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (23/8/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Zikri Daulay saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (23/8/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Tentu hal ini pun membuat netizen penasaran. Zikri mengatakan bahwa dirinya akan menunjukkan sosok 'calon'-nya itu hari ini, dan ia berharap netizen dapat memberikan dukungan. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report