Seleb

Suami Vanessa Angel Tak Gengsi Jualan Daster: Bisa Belikan Istri Berlian

Harga barang dagangan Bibi Ardiansyah terbilang relatif murah. Namun, karena banyak yang memesan, keuntungan jadi berlipat ganda.

Yohanes Endra | Yazir Farouk

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (MataMata.com/Yuliani)
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Bibi Ardiansyah, suami Vanessa Angel, mengungkapkan rasa syukurnya lantaran bisnis pakaian yang dijalaninya semakin berkembang belakangan ini. Padahal, dia sempat mengalami kebangkrutan saat berbisnis.

Lewat hasil usahanya, Bibi sudah bisa membahagiakan Vanessa Angel dan anak. Bahkan, Bibi bisa membelikan kalung berlian untuk Vanessa Angel.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah bersama Gala (Instagram/@vanessaangelofficial)
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah bersama Gala (Instagram/@vanessaangelofficial)

"Aku cuma jualan daster yang ratusan ribu, itu untungnya lumayan lah, misalnya bisa belikan istri berlian," kata Bibi sambil tertawa di acara Rumpi baru-baru ini.

Berkat perkembangan dunia digital saat ini, Bibi tak menampik bahwa usahanya berkembang. Dia memanfaatkan media sosial sebagai saluran promo.

Nilai plusnya, akun Instagram Vanessa Angel cukup banyak jumlah pengikutnya.

Vanessa Angel (Youtube.com)
Vanessa Angel (Youtube.com)

"Dulu aku kan kerja di Tanah Abang, tekstil. Belum ada tuh yang namanya media sosial Instagram, YouTube. Sekarang karena teknologi udah berkembang," ujarnya.

Harga barang dagangan Bibi Ardiansyah terbilang relatif murah. Namun, karena banyak yang memesan, keuntungan jadi berlipat ganda.

"Kita jualan daster aja, baju-baju homeware, rumahan segala macam yang ratusan ribu," ujar Bibi Ardiansyah.

Anak Vanessa Angel, Gala. (Instagram/@vanessaangelofficial)
Anak Vanessa Angel, Gala. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Bibi dan Vanessa pun tak pernah menyangka bisa berada di titik sekarang. Apapun usaha yang dijalaninya selalu berjalan lancar.

"Semenjak Gala lahir, dunia digital berkembang, apapun yang aku usahain sekarang alhamdulillah jalan sama Vanessa," ujar Bibi.

"Kita bener-bener berjuang dari nol banget, dari nggak ngerti apa-apa," kata Vanessa Angel menimpali.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report