Seleb

Puji Kedekatan Deddy Corbuzier dan Anak, Pacar Ungkap Fakta Lain

Sabrina Chairunnisa sudah menjadi saksi hidup hubungan Deddy Corbuzier dengan anaknya bertahun-tahun.

Tinwarotul Fatonah | Rosiana Chozanah
Kamis, 26 Agustus 2021 | 07:55 WIB
Azka Corbuzier bersama Deddy Corbuzier, Sabrina dan Nenek (Instagram/@azkacorbuzier)
Azka Corbuzier bersama Deddy Corbuzier, Sabrina dan Nenek (Instagram/@azkacorbuzier)

Matamata.com - Kedekatan Deddy Corbuzier dan putra samata wayangnya, Azka Corbuzier, sedang mencuri perhatian. Pacar Deddy, Sabrina Chairunnisa juga ikut mengomentari hal itu.

Ternyata kedekatan Deddy dan Azka sempat membuat Sabrina Chairunnisa terheran-heran. Kekasih Deddy Corbuzier ini mengaku hanya Azka Corbuzier lah yang mau menunggui ayahnya bekerja hingga tengah malam.

Azka Corbuzier [YouTube/Deddy Corbuzier]
Azka Corbuzier [YouTube/Deddy Corbuzier]

"Sebagai saksi mereka berdua hidup bertaun-taun, jujur no wonder Azka sebegitunya ke Mas @mastercorbuzier (emoji menangis). Seumur-umur hidup, ngeliat bapak diintilin anak ikut kerja sampe tengah malem ya cuman Mas Ded rasanya yang aku kenal," tulis Sabrina dalam unggahan Instagram Story, Rabu (25/8/2021).

Sabrina pun mengingat ketika dirinya pertama kali berkenalan dengan sang kekasih.

"Di perkenalan pertamaku dulu sama Mas Ded pun udah terheran-heran. Di studio, bawa anak ikut syuting. Dan ternyata itu setiap hari," sambungnya.

Sabrina Chairunnisa hrean dengan kedekatan Azka dan Deddy (Instagram)
Sabrina Chairunnisa hrean dengan kedekatan Azka dan Deddy (Instagram)

Menurutnya, perjuangan Deddy Corbuzier dalam mendidik sang anak terbayarkan.

"Sekarang semua pengorbanan Mas Ded untuk Azka terbalaskan rasanya dengan rasa cinta Azka yang GUEDE banget untuk papanya. Sangat bangga," tandas Sabrina.

Berdasarkan sejumlah video yang beredar di media sosial beberapa hari terakhir, memang terdapat rekaman saat Azka mengungkapkan seberapa sayang dirinya kepada sang ayah.

Azka Corbuzier dan Deddy Corbuzier. (Hitam Putih)
Azka Corbuzier dan Deddy Corbuzier. (Hitam Putih)

Saking sayangnya, Azka rela mengcovidkan diri saat Deddy Corbuzier terinfeksi virus corona beberapa waktu lalu demi menemani sang ayah di rumah sakit.

"Kalau Papa ke rumah sakit, aku enggak bisa lihat lagi. Kalau Papa tidak kembali, kalau Papa mati, jadi enggak bisa jenguk. Kalau Papa kritis, Azka enggak bisa ke situ," ungkap Azka dalam podcast Deddy Corbuzier pada Selasa (24/8/2021).

Tags # azka corbuzier # deddy corbuzier # sabrina chairunnisa

Hot Video

Berita Terkini