Seleb

Pernikahan dengan Lesti Kejora Ditunda, Rizky Billar: Harusnya Hari Ini

Rizky Billar mengakui, alasan penundaan pernikahan karena sebagain besar wilayah di Indonesia tengah menjalani aturan PPKM Darurat.

Yohanes Endra | Ferry Noviandi
Jum'at, 23 Juli 2021 | 16:57 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Matamata.com/Ismail)
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Matamata.com/Ismail)

Matamata.com - Acara pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora seharusnya digelar hari ini, Jumat (23/7/2021). Namun, karena sebagian besar wilayah Indonesia tengah menjalani aturan PPM Darurat, pernikahan pun harus ditunda.

Kabar penundaan pernikahan tersebut diungkapkan Rizky Billar melalui Instagram. Menurut Rizky Billar, awalnya ia dan sang kekasih sepakat memilih tanggal 23 Juli 2021, karena bertepatan dengan usia setahun perkenalan mereka.

Potret Ulang Tahun Rizky Billar (instagram/@benssikumbang)
Potret Ulang Tahun Rizky Billar (instagram/@benssikumbang)

"Dan lewat WA pula tadi kami sempat membahas di mana hari ini yang seharusnya menjadi hari pernikahan kami, yang bertepatan setahun pertemuan kami, sesuai yang kami harapkan dan kami rencanakan. Tapi terkadang memang ekspektasi tidak sejalan dengan realita," tulis Rizky Billar di bagian caption.

Rizky Billar mengakui, alasan penundaan pernikahan karena sebagain besar wilayah di Indonesia tengah menjalani aturan PPKM Darurat. Menghormati keputusan pemerintah, Billar dan Lesti pun mengalah dan memilih untuk menunda pernikahan.

"Sebagai warga negara yang baik, yang taat dengan kebijakan pemerintah, dan sebagai pasangan yang ingin menjadikan hari pernikahannya menjadi momen spesial dalam hidup, kami pun memutuskan untuk batal menggelar pernikahan kami pada hari ini. Ditunda untuk sementara waktu," imbuh Rizky Billar.

Momen Rizky Billar dan Lesti Kejora liburan di vila Puncak. (YouTube/Rizky Billar)
Momen Rizky Billar dan Lesti Kejora liburan di vila Puncak. (YouTube/Rizky Billar)

Kekecewaan tentu saja dirasakan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Namun di balik itu, ia juga merasa ini menjadi pilihan terbaik.

"Kecewa, sedih, itu pasti. Tapi kami sadar kami tidak boleh berlarut. Karena kami pun meyakini dan percaya selalu ada hikmah dalam setiap kejadian. Dan Tuhan selalu punya rencana yang terbaik untuk umatnya," tutur Rizky Billar.

"Selamat hari jumat dan semoga kita semua selalu dalam keberkahan," katanya menambahkan.

Di kolom komentar, Rizky Billar kemudian menegaskan bawah pernikahannya hanya ditunda, bukan dibatalkan untuk seterusnya. Sepertinya, hal ini harus disampaikan Rizky Billar karena bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak ini tak mau ada orang yang salah mengartikan tulisannya.

"Batal hari ini bukan berarti batal untuk seterusnya. Contoh kalimat, 'eh bro gue batal ya ke rumah lu hari ini, besok aja gue kerumah lu ya?'," kata Rizky Billar.

Sejumlah warganet dan rekan artis pun mendoakan agar Rizky Billar dan Lesti Kejora bersabar dan rencana pernikahannya bisa digelar secepatnya.

Rizky Billar dan Lesti Kejora [Instagram]
Rizky Billar dan Lesti Kejora [Instagram]

"So sweet dan romantis banget LesLar. Habis dikirim foto sama calon istri tercinta. Pasti semakin semangat kerjanya ya broo @rizkybillar semoga hubungan bro Rizky billar dengan Lesti Kejora langgeng sampai selama-lamanya ya, aamiin ya rabbal alamin," komentar Leon Dozan.

"Niatnya tetap dicatat sebagai amal kebaikan kok walaupun tidak jadi terlaksana. Semangat Wak dan De Lest," ujar Addin Hidayat.

"Semangat terus ya kakak-dedek. Doa kita selalu untuk rencana Tuhan yang terbaik dan terindah untuk kakak-dedek," imbuh Christopher Sebastian.

Sebelumnya, acara lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora berlangsung di Gedong Putih, Bandung, Minggu (13/6/2021). Acara lamaran ini pun disiarkan langsung oleh salah satu televisi nasional. Selain itu, sejumlah rekan artis terlihat hadir di acara ini.

Tags # rizky billar # lesti kejora # pernikahan rizky billar dan lesti kejora # pernikahan rizky billar ditunda

Hot Video

Berita Terkini