Seleb

Sharena Delon Sekuat Tenaga Ikhlaskan Kepergian Ayah

Sharena Delon ingin mengulang waktu, meski untuk sebentar saja. Pasalnya, ia masih merasa ada banyak hal yang belum sempat disampaikannya kepada sang ayah.

Yohanes Endra

Sharena Delon. (Instagram/mrssharena)
Sharena Delon. (Instagram/mrssharena)

Matamata.com - Sharena Delon sedang berusaha sekuat tenaga mengikhlaskan kepergian ayahnya, Zaldi Gunawan yang dikabarkan telah meninggal dunia. Walau tidak membagikan detail mengenai kabar meninggalnya sang ayah, Sharena Delon mengaku sudah sangat merindukan sosok ayahnya.

"Hey, Ayah! Aku sangat merindukan senyuman hangatmu. Bagaimana kabarmu di sana? Enak yah udah bisa bobo enak? Butuh waktu lama untuk aku bisa menulis ini, karena ini hal paling sulit dalam hidupku," tulis Sharena Delon sembari mengunggah potret ayahnya.

Istri Ryan Delon tersebut mengatakan bahwa ia rindu setiap kali melihat foto sang ayah yang dibagikannya itu. Pikiran Sharena Delon pun terlempar kembali pada kenangan manisnya bersama sang ayah.

Sharena Delon berduka. (Instagram/mrssharena)
Sharena Delon berduka. (Instagram/mrssharena)

"Setiap lihat foto papa, terutama yang satu ini, semua kenangan baik mengalir dan membuatku semakin dalam merindukanmu. Aku ingat waktu kecil aku sering minta digendong setiap papa pulang kerja," ujarnya.

Sharena Delon ingin mengulang waktu, meski untuk sebentar saja. Pasalnya, ia masih merasa ada banyak hal yang belum sempat disampaikannya kepada sang ayah.

"Sekarang ayah benar-benar pergi selamanya? Pengen ngulang waktu rasanya sebentar saja, terlalu banyak hal yang ingin aku sampaikan kepada ayah secara pribadi. Kalo di sana ada wifi, stalk IG kita terus yah, pa kalo kangen cucu, Atau, kalo lagi iseng, cek sesekali okay? Ayah bisa datang kapan saja, atau ngobrol yuk di mimpi.. mau peluk sekali."

Sharena Delon berduka. (Instagram/mrssharena)
Sharena Delon berduka. (Instagram/mrssharena)

Tak lupa, Sharena Delon senantiasa berdoa untuk ayahnya. Sharena pun berterima kasih untuk segala kebaikan yang telah diberikan sang ayah kepadanya.

"Aku sangat merindukan ayah, aku akan tetap berdoa untuk ayah dan aku harap ayah dapat mendengarku, dan aku berharap ayah tahu betapa aku mencintaimu. Terima kasih papah untuk segalanya, untuk semua kenangan manis, semua kenanganmu merupakan harta bagiku, selamat jalan Papa," tulis Sharena Delon.

Sederet artis pun memberikan ucapan duka dan penghiburan untuk Sharena Delon.

Potret kehamilan Sharena Delon. (Instagram/@mrssharena)
Sharena Delon. (Instagram/@mrssharena)

"Turut berduka yah. Rest in Peace om," tulis Sandra Dewi.

"Kak sharen my deepest condolences. He is happy with Jesus now! Be strong, God bless you kakaa," tulis Felicya Angelista.

Sementara itu, dalam kolom komentar, Sharena Delon berterima kasih untuk segala ucapan dan doa yang dipanjatkan oleh banyak orang untuknya dan sang ayah. Sharena pun mengungkapkan bahwa ayahnya meninggal bukan karena Covid-19.

"Buat semua yang membaca, Thankyou untuk segala ucapan, perhatian dan doanya ya. Buat yang pernah kenal sama papa, mohon dimaafkan yah kalo ada salah. Papa meninggal bukan karena covid, he died while watching TV, the thing he loved doing the most.. Kalo gak terlalu merepotkan, boleh yah selipin papa di doa kalian malam ini? May he rest in peace. Sementara, i will take sometime to grieve, mohon pengertiannya," ujar Sharena Delon.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report