Cut Meyriska Syok Anak Dikasih Nasi Bekas oleh Pengasuh: Shaquille Muntah!

Anak Cut Meyriska jatuh karena kelalaian sang pengasuh. Pengasuh juga kerap bikin bubur dari nasi bekas kemarin.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Rabu, 30 Juni 2021 | 14:14 WIB
Cut Meyriska dan Roger Danuarta bersama Baby Shaquille (Instagram/@cutratumeyriska)

Cut Meyriska dan Roger Danuarta bersama Baby Shaquille (Instagram/@cutratumeyriska)

Matamata.com - Cut Meyriska baru-baru ini mengabarkan sang anak, Shaquille Kaili Danuarta sempat jatuh gegara kelalaian sang pengasuh. Istri Roger Danuarta itu pun berkisah panjang lebar di akun YouTube-nya soal kronologinya.

Cut Meyriska mengakui kalau sang pengasuh belum memiliki pengalaman dalam mengasuh anak. Meski demikian, wanita yang akrab disapa Chika itu selalu memberi support untuk mengajarkan sang pengasuh.

Cut Meyriska (YouTube/RogerChika Journey)
Cut Meyriska (YouTube/RogerChika Journey)

"Baru pakai selama satu bulan. Dia nggak ada pengalaman, setiap hari aku support dia buat belajar," kata Cut Meyriska mengawali keluh kesahnya di channel YouTube RogerChika Journey.

Baca Juga: - Cut Meyriska Umumkan Roger Danuarta Positif Covid-19

Artis 28 tahun itu blak-blakan soal kronologi anak jatuh karena ditinggal di dipan oleh pengasuh. Terlebih Chika kecewa karena pengasuh tak jujur soal kejadiannya padahal ada bukti CCTV.

"Shaquille kan sudah bisa ngerangkak, ditinggalin di dipan. Dipan kecil, kayak sofa kecil nggak ada senderan, dia taruh di situ dan dia pergi. Alhasil dia jatuh, kepalanya kena besi. Oke aku bisa mengerti anak aku nggak bisa diam, goyang-goyang jatuh masih bisa aku pahami. Tapi, kalau ditinggal itu kan salahnya dia, kelalaian dia. Bukan berarti aku nggak ingetin dia. Aku punya buktinya CCTV dan nggak dilakuin," kata Cut Meyriska.

Cut Meyriska (YouTube/RogerChika Journey)
Cut Meyriska (YouTube/RogerChika Journey)

"Aku tanya dia nggak jujur. Dia bilang cuma jatuh di kursinya. CCTV ada suaranya jangan bohong, aku tahu kamu panik, kalau kamu jujur aku tahu apa yang harus aku lakuin. Terus dia bohong, aku nggak suka sama orang bohong," lanjutnya.

Baca Juga: - Cut Meyriska Ultah ke-28, Roger Danuarta Beri Kado Romantis

Untungnya Shaquille tidak benjol kepalanya. Namun Shaquille jadi sering nangis sejak kejadian itu, padahal si kecil termasuk jarang nangis.

"Alhamdulillah ya Shaquille nggak ada benjol. Tapi, dari situ Shaquille malam tidurnya nangis, dia anaknya jarang banget nangis, luka keluar berdarah pun dia nggak nangis," paparnya.

Cut Meyriska dan Baby Shaquille (Instagram/@cutratumeyriska)
Cut Meyriska dan Baby Shaquille (Instagram/@cutratumeyriska)

Yang bikin Cut Meyriska syok sampai Istighfar adalah Shaquille sering muntah saat dibikinkan makanan oleh pengasuh. Selidik punya selidik, makanan tersebut asin bukan main dan parahnya pakai nasi bekas kemarin.

Baca Juga: - Cut Meyriska Pamer Foto Kecil Roger Danuarta: Kok Cantik!

"Sudah beberapa kali dia bikin makanan, Shaquille muntah, aku bingung kenapa ya, mungkin dia GTM kali ya. Aku sama suami yang tadinya nggak pernah coba, tapi suamiku hari itu coba dan asinnya parah banget dan dia bikin bubur buat Shaquille dari nasi kita orang gede yang bekas kemarin," beber Cut Meyriska.

"Oh My God Astagfirullah. Aku nggak tahu dia orangnya gimana apa dia emang polos nggak ada pengalaman jadi ngasal aja, sementara dia makan nasi bekas aja nggak mau makan. Masa anak aku dikasih nasi bekas kemarin," paparnya.

Cut Meyriska dan Roger Danuarta bersama Baby Shaquille (Instagram/@cutratumeyriska)
Cut Meyriska dan Roger Danuarta bersama Baby Shaquille (Instagram/@cutratumeyriska)

Ini ternyata bukan kali pertama pengasuh melakukannya. Ibunda Chika juga sempat memergoki sang pengasuh melakukan hal itu saat di Medan.

"Mama aku sempat pergoki dia pas di Medan karena nggak mau buat aku makin stres, Mama sudah tegur langsung. Roger cobain asinnya asin parah banget. Aku sudah beli garam khusus baby dan boleh bisa dipakai dikit, tapi dia pakai garam orang dewasa dan banyak banget. Shaquille muntah," lanjutnya lagi.

Berita Terkait

TERKINI

Beberapa adegan yang dijalani membuat Putri Ayudya terkuras secara emosi.
seleb | 20:51 WIB
Winarsih kemudian menangis histeris sambil bersujud di depan Sri Muna agar aksinya menghina Dewi Perssik diampuni.
seleb | 20:41 WIB
Bintang film Yuni itu menekankan bahwa dia tidak pernah menggoda suami Amanda Zahra, karena yang terjadi justru sebaliknya.
seleb | 20:27 WIB
Laura Basuki bahkan sampai melihat gelagat Meira Anastasia setelah selesai syuting.
seleb | 20:21 WIB
Awkarin enggan bikin party ulang tahun, ada apa nih?
seleb | 20:13 WIB
Pihak Arawinda Kirana menerangkan, pertemuan sang talent dengan suami Amanda Zahra dimulai pada 12 April 2022.
seleb | 20:12 WIB
Banyak yang tidak percaya bahwa perempuan 42 tahun ini memilki puluhan perusahaan.
seleb | 20:05 WIB
Pinkan Mambo lagi-lagi bikin sensasi dengan menyebut Raffi Ahmad Sampah. Rizky Billar diisukan akan hengkang dari Indonesia dan memulai hidup di negara lain.
seleb | 20:00 WIB
Sebelumnya, muncul kabar bahwa Arawinda Kirana, salah satu artis di bawah naungan agensi yang dinahkodai Chicco Jerikho terlibat dalam skandal perselingkuhan.
seleb | 19:58 WIB
Pengusaha bunga itu kembali menyinggung ucapan RD saat Reino Barack klarifikasi soal alasan putus dengan Luna Maya beberapa tahun lalu.
seleb | 19:51 WIB
Tampilkan lebih banyak