Seleb

Dibully usai Buat Rafathar Marah, Baim Wong Puji Didikan Raffi-Nagita

"Gigi bilangin, 'Nggak boleh begitu'. Ajaran mereka itu bagus, Raffi juga bagus. 'Nggak boleh gitu'," kata Baim.

Dea Dezellynda Madya Ratri

Rafathar dan Baim Wong. (Instagram)
Rafathar dan Baim Wong. (Instagram)

Matamata.com - Sikap Rafathar kepada Baim Wong sempat jadi sorotan. Bocah 5 tahun itu bahkan disebut tak sopan.

Tapi kekesalan Rafathar pada Baim Wong ada alasannya. Hal ini dikarenakan ayah satu anak itu curang saat bermain.

Baim Wong buka suara perihal Rafathar dibully. (Youtube/BaimPaula)
Baim Wong buka suara perihal Rafathar dibully. (Youtube/BaimPaula)

Gara-gara hal itu, Rafathar malah dicibir tidak sopan. Sementara Baim kena imbas sampai dibully oleh fans Rafathar. Pria 40 tahun itu pun langsung menjelaskan kejadian yang sebenarnya.

"Gue tahu kelemahan Rafathar itu kalau main serius banget. Kalau main juga maunya menang, kayak renang kemarin," ucap Baim lewat channel YouTube-nya.

"Main ini juga kalau kita tambah gangguin itu kita tambah ihh gitu. Bukan berarti anaknya gak baik ya. Positif aja kenapa sih pikirannya," lanjutnya.

Rafathar Malik Ahmad marah ke Baim Wong. (Youtube/RANSEntertainment)
Rafathar Malik Ahmad marah ke Baim Wong. (Youtube/RANSEntertainment)

Baim mengatakan bahwa Rafathar selalu ingin mengalahkannya saat bermain. Sehingga bocah tersebut marah saat digoda oleh Baim.

"Pas gue curang dia itu ngerasa kayak,'Gak boleh gitu dong, gue nggak mau kalah nih'. Mungkin orang bilangnya sumbu kecil, sumbu pendek, enggak," kata Baim.

Suami Paula Verhoeven itu juga menegaskan bahwa Rafathar bukan anak pemarah. "Bukan berarti dia itu anak pemarah. Iiih gemes gue," ucap Baim kesal.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama Rafathar (Instagram/@raffinagita1717)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama Rafathar (Instagram/@raffinagita1717)

Baim lantas menyinggung cara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mendidik Rafathar. Ia memuji Raffi dan Nagita dalam mengasuh sang putra.

"Gigi bilangin,'Nggak boleh begitu'. Ajaran mereka itu bagus, Raffi juga bagus. 'Nggak boleh gitu'," kata Baim.

"Sekarang dia cium tangan yang dulu nggak pernah cium tangan kalau pulang. Kan perubahan yang bagus banget, jauh banget. Dia mendidiknya bagus banget," imbuhnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report