Seleb

Dinyinyir soal Jahili Rafathar, Baim Wong: Kok Lihat Negatifnya Aja?

Baim Wong buka suara pasca dinyinyir jahili Rafathar.

Irma Joanita

Baim Wong dan Rafathar. (Youtube/BaimPaula)
Baim Wong dan Rafathar. (Youtube/BaimPaula)

Matamata.com - Baru-baru ini Baim Wong dinyinyir karena suka jahili Rafathar Malik Ahmad. Terakhir, diketahui Mbak Lala pengasuh Rafathar Malik Ahmad sampai nangis tahu anak Nagita Slavina dibully.

Banyak netizen yang berpendapat bahwa Rafathar Malik Ahmad selalu marah-marah dan disebut kurang didikan dari orang tuanya. Hal ini menuai emosi Mbak Lala selaku pengasuh anak Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tersebut.

Rafathar Malik Ahmad marah ke Baim Wong. (Youtube/RANSEntertainment)
Rafathar Malik Ahmad marah ke Baim Wong. (Youtube/RANSEntertainment)

Baim Wong yang ramai disalahkan oleh netizen akhirnya buka suara. Ia pun menyebut jika netizen hanya bisa lihat secara sisi negatifnya saja.

"Kenapa ya kalian selalu ngelihat tayangan Instagram atau Youtube gitu yang dilihat netizen apa? Mau nyari celah negatifnya gitu, kadang suka bingung. Kenapa ya nggak lihat hal yang baik," ujar Baim Wong.

Ayah Kiano Tiger Wong lantas melihat kembali video secara utuh. Ia menyebut jika kejadian Rafathar marah-marah saat dijahili dilihat dari sisi lucunya saja.

Mbak Lala nangis Rafathar dibully. (Instagram/@shela_lala)
Mbak Lala nangis Rafathar dibully. (Instagram/@shela_lala)

"Kalau kalian lihat simpel dia ini ya ambil lucunya aja, kalau lihat negatifnya terus ya yang kelihatan negatifnya aja. Kalau saya bilang, beritanya sampai kaya gini, agak sedih saya," kata yang lain.

Baim Wong juga mengatakan jika ia dan keluarga Nagita Slavina sudah bak keluarga. Malahan jika ada berita yang kurang enak dikira dua keluarga tak akur.

"Saya udah kayak keluarga, berita ini nggak ada klarifikasi malah kayak kejadian bener. Padahal saya dan keluarganya biasa aja," sahut Baim Wong lagi.

Baim Wong buka suara perihal Rafathar dibully. (Youtube/BaimPaula)
Baim Wong buka suara perihal Rafathar dibully. (Youtube/BaimPaula)

Menanggapi didikan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad disebut tak benar, Baim Wong tak setuju. Menurutnya, Rafathar Malik Ahmad punya kemajuan dan makin sopan santun.

"Dulu nggak mau cium tangan saya, sekarang dah mau. Gigi mendidiknya bagus banget kok," sahut Baim Wong.

Gimana nih menurutmu lihat Baim Wong buka suara setelah dinyinyir soal jahili Rafathar?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report