Seleb

Reaksi Kocak Ojol Dengar Suara Asli Lucinta Luna, Latah Istighfar!

Lucinta Luna kerjain pak Polisi sama Ojol nih sampai latah istighfar!

Irma Joanita

Lucinta Luna. (MataMata.com/Yuliani)
Lucinta Luna. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Lucinta Luna kini blak-blakan mengeluarkan suara asli yang lebih ngebass dari biasanya. Terbaru, Boy William mengunggah video saat keduanya naik mobil bareng.

Lucinta Luna pun sempat ngobrol dengan beberapa pengguna jalan, ada Polisi dan Ojek Online. Awalnya Lucinta Luna menanyakan apakah dirinya cantik.

Lucinta Luna mengerjai ojol sampai latah istighfar. (Youtube/BoyWilliam)
Lucinta Luna mengerjai ojol sampai latah istighfar. (Youtube/BoyWilliam)

"Kalau saya kenapa-kenapa saya bisa minta tolong bapak nggak? Saya cantik nggak pak?" tanya Lucinta Luna.

"Iya, cantik," jawab pak Polisi.

"Makasih ya Pak," jawab Lucinta Luna pakai suara asli yang ngebass.

Lucinta Luna mengerjai ojol sampai latah istighfar. (Youtube/BoyWilliam)
Lucinta Luna mengerjai ojol sampai latah istighfar. (Youtube/BoyWilliam)

Sontak Pak Polisi pun sampai kaget hingga hampir lompat dengar suara asli Lucinta Luna. Boy William yang di dalam mobil pun tertawa lebar.

Tak berhenti di situ, Lucinta Luna juga mengerjai ojol yang ada di jalan. Ia bahkan meminta nomer ojol tersebut dan menggodanya.

Saat Lucinta Luna mengeluarkan suara aslinya, ojol tersebut sampai latah istighfar. "Astaghfirullah, astaghfirullah!" ujar ojol sambil tertawa dengar suara Lucinta Luna.

Lucinta Luna mengerjai ojol sampai latah istighfar. (Youtube/BoyWilliam)
Lucinta Luna mengerjai ojol sampai latah istighfar. (Youtube/BoyWilliam)

Reaksi kocak ojol ini lantas menuai komentar netizen, malah banyak yang terhibur nih. "Aku suka Lucinta Luna sekarang, dia udah ngehibur banget," ungkap netizen.

"Hahaha astaga ngakak lihat reaksi si Ojol," ujar netizen lain.

"Ngakak banget ya Lord lihat reaksi pak Polisi sama ojol," kata netizen. "Ini baru epic savage, abang ojol syok langsung wkwk," sahut yang lain.

Gimana nih lihat reaksi kocak ojol dengar suara asli Lucinta Luna, sampai latah istighfar nih!

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report