Seleb

Larissa Chou Gugat Hak Asuh Anak, Bagaimana dengan Harta Gono-gini?

Selain perpisahan, Larissa Chou juga menginginkan hak asuh anak jatuh padanya.

Yohanes Endra | Yuliani

Alvin Faiz dan Larissa Chou (Instagram)
Alvin Faiz dan Larissa Chou (Instagram)

Matamata.com - Larissa Chou melanjutkan proses cerainya dengan Alvin Faiz di Pengadilan Agama Cibinong. Rupanya, selain perpisahan, dia juga menginginkan hak asuh anak jatuh padanya.

"Klien saya memohon agar hak asuh anak diberikan kepada beliau, seperti itu," kata kuasa hukum Larissa Chou, Chaerudin, ditemui di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Rabu (9/6/2021).

Di luar perpisahan dan hak asuh anak, Larissa Chou tak menuntut hal lain, termasuk harta gono-gini. "Klien saya tidak menuntut harta gono gini," kata Chaerudin.

Alvin Faiz dan Larissa Chou (Instagram)
Alvin Faiz dan Larissa Chou (Instagram)

Chaerudin menegaskan bahwa yang terpenting kliennya adalah tetap ingin bercerai dari Alvin Faiz. Karenanya, pada sidang hari ini yang beragendakan mediasi, ia bersikeras melanjutkan persidangan hingga dapat putusan majelis hakim.

"Iya betul, betul sekali tadi majelis hakim tadi nanya ke saya apakah klien kami tetap ingin bercerai apa ada upaya rujuk," kata dia.

"Sesuai dari amanat klien kami, dia tetap ingin berlanjut ke proses perceraian," ujarnya lagi.

Larissa Chou (Instagram/@larissachou)
Larissa Chou (Instagram/@larissachou)

Di sidang hari ini, Larissa Chou cuma diwakili pengacaranya. Sementara Alvin dan perwaikilannya tak hadiri sidang.

"Semula beliau (Larissa) mau hadir tapi tadi malam kontak saya beliau tidak bisa hadir karena ulang tahun anaknya. Mudah-mudahan di sidang pekan depan beliau bisa hadir," kata Chaerudin.

Proses cerai Alvin Faiz dan Larissa Chou awalnya berjalan tanpa ada drama. Tapi situasi berubah ketika curhatan Larissa khusus untuk teman dekat di Instagram bocor.

Di situ terungkap apa saja hal yang membuat Larissa ingin berpisah dari putra almarhum Ustaz Arifin Ilham. Cukup mengejutkan, dia menyinggung soal perselingkuhan pada 2019.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report