Seleb

Viral Gofar Hilman Dituduh Melecehkan, Fiersa Besari Ikut Bersuara

Fiersa Besari langsung menguatkan si korban yang mengaku dilecehkan Gofar Hilman. Begini ujarnya.

Yohanes Endra | Ismail

Fiersa Besari. (Instagram/@fiersabesari)
Fiersa Besari. (Instagram/@fiersabesari)

Matamata.com - Gofar Hilman masih menjadi trending topic di Twitter. Ia diduga melakukan pelecehan seksual saat menghadiri sebuah acara di Malang, Jawa Timur pada 2018.

Pemilik akun quweenjojo mengaku bahwa Gofar Hilman sudah melecehkan dirinya. Kejadian itu terjadi setelah dia meminta video bersama untuk keperluan Instagram Story.

"Beberapa orang tanya, beneran? Iya bener. Di Agustus 2018 gue dateng ke acara yang salah satu bintang tamunya Gofar Hilman di Malang," tulis akun @quweenjojo pada Selasa (8/6/2021).

"Gue pakai dress selutut, tangan Gofar tiba-tiba masuk ke baju gue. Satu tangan dari atas, satu lagi dari bawah. Gue shock," sambungnya lagi.

Fiersa Besari. (Twitter)
Fiersa Besari tanggapi dugaan pelecehan seksual Gofar Hilman. (Twitter)

Dia sempat menceritakan pengalaman buruknya itu di media sosial lain. Sayang dia menghapusnya karena dinilai penampilannya yang membuat pelecehan itu terjadi.

Perihal ini, para netizen lantas memberikan banyak komentar. Salah satu di antaranya datang dari Fiersa Besari yang langsung menguatkan si korban.

"Stay strong mba," kata Fiersa Besari.

Tidak hanya Fiersa Besari, netizen lainnya juga memberikan beragam respons atas insiden ini.

Gofar Hilman. (Instagram/pergijauh)
Gofar Hilman. (Instagram/pergijauh)

"Hmmm gue nggak membenarkan perilakunya Gofar tapi nggak kebayang gimana ya tangannya masa satu atas satu lutut gitu anjir tangannya panjang amat dan pasti bentukannya aneh banget?" ujar arie*******nm.

"Kasian banget si gopar. Sudah di cancel di dunia karena ga good looking eh di cancel di akherat karena ngelecehin orang. Btw thanks for speaking up yah kak," imbuh ufa*******ziz.

"Gue bener bener gedek se gedek gedeknya liat berita cewe dilecehin dan ada orang lain yang bahkan tau tapi malah ikut jadi ‘penonton’?? Hati nuraninya dimana sih asli pengen gue tonjok," timpal ser*******ksi.

Atas kejadian ini, Gofar Hilman sendiri sudah buka suara. Dia membantah semua tuduhan yang disampaikan oleh quweenjojo.

Dia menekankan tidak pernah melakukan pelecehan seksual. Tak cuma itu, Gofar Hilman bahkan siap menempuh jalur hukum karena namanya sudah difitnah.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report