Seleb

Kartika Putri Dibilang Sok Suci usai Sharing Kebaikan, Balasannya Makjleb

Kartika Putri curhat di Instagram pribadinya soal dibilang sok suci.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Aktris Kartika Putri ditemani sang suami, Habib Usman bin Yahya usai menjalani mediasi di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (14/4/2021). (Matamata.com/Alfian Winanto)
Aktris Kartika Putri ditemani sang suami, Habib Usman bin Yahya usai menjalani mediasi di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (14/4/2021). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Hidup artis cantik Kartika Putri bisa dibilang berubah usai menikah dengan Habib Usman Bin Yahya. Dia kekinian kerap menyebarkan pesan dakwah lewat akun media sosialnya.

Meski pesan yang disampaikan Kartika Putri positif, tak jarang dia menerima komentar julid dari netizen. Kartika Putri kerap dibilang sok suci karena sekarang suka sharing kebaikan.

Kartika Putri. (MataMata.com/Rena Pangesti)
Kartika Putri. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Alih-alih emosi, Kartika Putri menanggapinya dengan bijak. Hal itu diungkap lewat postingannya yang diunggah ke Instagram semalam (6/6/2021).

"Alahh dulunya juga bla bla bla bla, sekarang aja sok banget mau nasehatin sok suci deh karput hehehe sering banget dapat komen gini di sosmed. Mohon maaf sebelumnya ya semua, aku berani sharing karena berdasarkan pengalaman pribadi bukan mau nasehatin tapi mau sharing yang baik aja karena dulu sempet salah kasih contoh yang kurang baik," kata Kartika Putri di foto yang diunggahnya.

"Bukan sok suci tapi lebih karena sayang jadi mau semua merasakan nikmatnya kecintaan terhadap Allah. Cuma itu aja kok tapi aku selalu sadar aku masih banyak banget kurangnya karena aku si fakir ilmu ini nggak mau kehabisan waktu untuk share hal yang bermanfaat selagi masih ada waktu. Jadi minta maaf, minta ikhlas dan ridhonya ya," lanjut wanita 30 tahun ini.

Kartika Putri (Instagram/@kartikaputriworld)
Kartika Putri (Instagram/@kartikaputriworld)

Mengiringi unggahannya, Kartika Putri juga bilang nggak gentar dibully atau dibilang sok suci dengan sharing kebaikan. Pasalnya, dia lebih takut membiarkan keburukan dan terlena sebab dia pernah dipuja dan dipuji dalam kekhilafan yang menyesatkan.

"Kenapa harus ragu Melakukan Kebaikan dan Kebenaran ketika masih ada waktu??? takut dibully?? takut dibilangin sok suci?? takut diunfollow?? hmmm. Kalo aku lebih takut membiarkan keburukan dan terlena karena waktu tidak ada yang tau.. semua Rahasia ALLAH. Soalnya aku sudah pernah dipuja dan dipuji dalam kekhilafan, yang justru menyesatkan aku dan semakin jauh dari Ridho ALLAH," imbuh Kartika Putri pada captionnya.

Aktris Kartika Putri ditemani sang suami, Habib Usman bin Yahya usai menjalani mediasi di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (14/4/2021). (Matamata.com/Alfian Winanto)
Aktris Kartika Putri ditemani sang suami, Habib Usman bin Yahya usai menjalani mediasi di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (14/4/2021). (Matamata.com/Alfian Winanto)

"Jadi kalau sekarang ditinggalkan karena menyampaikan kebaikan dan kebenaran Ilmu Agamanya ALLAH InsyaAllah akan siap karena yang terpenting KERIDHOAN ALLAH SEMATA. Bukan dunia yang semakin rumit ini...
yang membuat semua menjadi “Abu Abu” hingga sulit membedakan mana HITAM mana PUTIH... Karena tidak memiliki dasar “PEDOMAN” yang baik dalam menilai," paparnya mengakhiri.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report