Seleb

Hotman Paris Blak-blakan: Saya Kangen sama Syahrini

Hotman Paris memastikan tak ada masalah dengan Syahrini ihwal video menyewa pesawat jet pribadi tersebut.

Yohanes Endra | Herwanto

Hotman Paris ketemuan sama Syahrini. (Instagram/@hotmanparisofficial)
Hotman Paris ketemuan sama Syahrini. (Instagram/@hotmanparisofficial)

Matamata.com - Hotman Paris belum lama ini mengunggah sebuah video tengah menyewa pesawat jet pribadi bersama asisten pribadinya (aspri), Nurbaeny Janah. Dalam video tersebut, Hotman mengaku ingin menyaingi Syahrini.

Video tersebut cukup mengejutkan, karena di dalamnya Hotman Paris mengorek beberapa hal ke salah satu pegawai perusahaan penyewaat jet pribadi. Di situ Hotman misalnya bertanya soal apakah ada "Pak Haji" di balik kebiasaan Syahrini menyewat jet pribadi.

Apalagi selama ini diketahui, Hotman Paris dan Syahrini memiliki hubungan yang cukup dekat.

Hotman Paris diundang makan di restoran milik suami Syahrini, Reino Barack. [Instagram]
Hotman Paris diundang makan di restoran milik suami Syahrini, Reino Barack. [Instagram]

Tapi ketika dikonfirmasi, Hotman Paris mengaku tak ada niat menyindir atau menyaingi Syahrini. Apalagi katanya, video yang diunggahnya dibuat cukup lama, sebelum terjadi pandemi.

"Itu (video) sudah lama," ujar Hotman Paris Hutapea, saat ditemui di Pengadilan Tipikor Jakarta Pusat, Senin (7/6/2021).

Menurut Hotman Paris, video tersebut ia unggah karena kangen dengan Syahrini.

"Saya posting lagi karena Syahrini sudah pulang dari Jepang. Hanya kangen sama teman lama doang," ucap Hotman Paris menjelaskan.

Hotman Paris [MataMata.com/Herwanto]
Hotman Paris [MataMata.com/Herwanto]

Hotman Paris memastikan tak ada masalah dengan Syahrini ihwal video menyewa pesawat jet pribadi tersebut. Apalagi baru-baru ini ia diundang untuk hadir dalam acara pembukaan restoran Reino Barack.

"Kemarin diundang sama Syahrini dan Reino. Ternyata Reino itu punya lima restoran yang mahal-mahal," tutur Hotman Paris Hutapea.

"Selama ini sudah satu tahun tutup karena pandemi, kemarin di acara pembukaan tentu diundang lah untuk orang-orang punya nama," tutur Hotman Paris.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report