Seleb

Prilly Latuconsina Curhat Pernah di Hubungan Toxic, Bikin Tebak-Tebakan Nih

Netizen ramai menebak sosok yang dimaksud Prilly Latuconsina nih!

Irma Joanita

Prilly Latuconsina. (Instagram/@prillylatuconsina96)
Prilly Latuconsina. (Instagram/@prillylatuconsina96)

Matamata.com - Prilly Latuconsina sempat buka-bukaan soal hubungan pribadi dengan seorang pria di usianya yang ke 18 tahun. Setelah disadari, hubungan Prilly Latuconsina tersebut termasuk dalam hubungan toxic.

Hal ini ia ceritakan dalam unggahan Youtube Nikita Willy Official yang diunggah pada Jumat (4/6) lalu. Ia menjawab soal kejadian sedih di dalam hidup Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina (Youtube.com)
Prilly Latuconsina (Youtube.com)

"Banyak banget. Ih sumpah, hidup aku banyak sedih-sedihnya. Tapi paling sedih aku pernah ada di toxic relationship banget. Berantem sama si cowok ini, nah si cowok ini ngata-ngatain aku. Akhirnya aku ngerasa kayak nggak punya value aja sebagai perempuan," jawab Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina pun mengaku mantan kekasihnya ini marah dan mengeluarkan kata-kata kasar untuknya. Ia bahkan mengaku trauma sampai tak mudah percaya dengan pria.

"Soalnya dikata-katainnya parah banget, yang kayak jadinya buat aku trauma sampai sekarang. Dikatain semua kebun binatang keluar dari mulut dia, segala kata-kata kasar keluar dari dia. Yang akhirnya membuat aku percaya 'apa aku ini cewek yang kayak gitu ya, sampai dia jadinya kayak gitu. Tapi itu dulu banget toxic relationship-nya, waktu aku umur 18 tahun," ungkap Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina (Youtube.com)
Prilly Latuconsina (Youtube.com)

Pemain My Husband My Lecturer ini pun menyebut jika dirinya tak berpacaran dengan sosok tersebut. Hal ini membuatnya susah percaya dengan seorang laki-laki.

Curhatan Prilly Latuconsina ini pun menuai ragam komentar netizen. Banyak yang menebak sosok pria yang disebut toxic oleh Prilly Latuconsina.

"Aku penasaran apa yang membuat seorang Prilly Latuconsina yang cerdas dan terdidik dengan atitude yang baik sampai lost control mengucapkan kata-kata itu, ternyata... pihak cowoknya jauh lebih parah dr itu sikapnya..." ujar netizen.

Prilly Latuconsina (Youtube.com)
Prilly Latuconsina (Youtube.com)

"Jaman GGS serasi banget ma Ali... Posternya aja masih ada," ujar salah satu netizen.

"Semoga gada sangkut pautnya sama Ali, gua harap Ali selalu baik-baik aja," kata yang lainnya. "Gue tahu nih cowonya, hhmmm, Ali bukan ya?" tebak netizen lain.

Wah, gimana nih menurutmu dengar curhatan Prilly Latuconsina soal hubungan toxic? Netizen ramai menyenggol sosok Aliando Syarief nih.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report