Seleb

Herjunot Ali Bahas Pernikahan, Ungkap Teman yang Punya Anak di Luar Nikah

Menurut Herjunot Ali, orang yang belum menikah bukan berarti tidak paham perihal masalah rumah tangga.

Yohanes Endra

Aktor Herjunot Ali ketika ditemui saat peluncuran produk perhiasan miliknya di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Rabu (28/4/2021). (Matamata.com/Alfian Winanto)
Aktor Herjunot Ali ketika ditemui saat peluncuran produk perhiasan miliknya di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Rabu (28/4/2021). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Herjunot Ali memberikan pandangannya tentang pernikahan dan hubungan di luar nikah. Melansir Suara.com, potongan videonya saat membahas itu pun viral di jagat maya.

Semula, dalam video tersebut, Herjunot Ali bercerita tentang teman bulenya. Yang mana, temannya itu mempunyai anak tapi tidak pernah menikah.

Aktor Herjunot Ali ketika ditemui saat peluncuran produk perhiasan miliknya di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Rabu (28/4/2021). (Matamata.com/Alfian Winanto)
Aktor Herjunot Ali ketika ditemui saat peluncuran produk perhiasan miliknya di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Rabu (28/4/2021). (Matamata.com/Alfian Winanto)

"Temen gue orang Perancis yaudahlah namanya nggak usah gue sebut. Dia 30 tahun, anaknya sudah gede-gede," cerita Herjunot Ali.

"Dia 30 tahun nggak menikah. Tapi berhubungan, anaknya udah gede-gede. Dan di sana emang nggak perlu menikah," sambungnya lagi.

Selanjutnya, dia menyinggung soal pernikahan. Menurutnya orang yang belum menikah bukan berarti tidak paham perihal masalah hubungan rumah tangga.

Unggahan soal Herjunot Ali [Instagram/@nenk_gosip]
Unggahan soal Herjunot Ali [Instagram/@nenk_gosip]

Pasalnya berdasarkan dari ceritanya itu, pernikahan sebetulnya hanyalah sekedar status belaka.

"Lah terus elo mau larang dia untuk yang kayak tahu apa lo, lo nikah aja nggak. Lah apa hubungannya. Kalau elo mau ngomongin relationship sama ngomongin cinta, apa hubungannya lo harus nikah," jelas Herjunot Ali.

Semenjak diunggak akun nenk_gosip, pernyataan Herjunot Ali ini segera dikomentari banyak netizen.

"Tapi kita punya agama dan norma yang jadi pedoman hidup kita bang," ujar raj*******an.

"Beda bray, Niikah pake surat, kalau kumpul kebo cuma butuh urat," imbuh lor*******lim.

"Ya beda lah. Kalo sebelum nikah nggak kepikiran buat ngasih makan anak orang dan harus tercukupi kebutuhan lahir batinnya, gimana rancangan masa depan," timpal teg*******ia99.

"Tapi Indonesia sama Perancis nggak bisa buat perbandingan karena berbeda budaya, adat dan lain-lain. Hayo lu," tambah er******18.

Seperti diketahui, Herjunot Ali sendiri hingga kini belum menikah. Kendati begitu, dia dalam pernyataannya tidak pernah mau ambil pusing.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report