Seleb

Unggah Momen Salat Tarawih, Mukena Chacha Frederica Disorot

Mukena Chacha Frederica kayak dress dan tangannya kelihatan.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita

Suami Chacha Frederica dilantik jadi bupati Kendal (Instagram.com)
Suami Chacha Frederica dilantik jadi bupati Kendal (Instagram.com)

Matamata.com - Chacha Frederica menjadi salah satu artis yang kini berkedudukan sebagai istri pejabat. Nggak heran kalau Chacha Frederica sering membagikan kegiatan selama menjabat jadi istri Bupati Kendal.

Terbaru, Chacha Frederica mengunggah momen salat tarawih berjamaah. Ia tampak khusyu dalam momen salat tarawih tersebut.

Postingan Chacha Frederica (Instagram.com)
Postingan Chacha Frederica (Instagram.com)

Ia pun menceritakan tentang pengalaman salat tarawih berjamaah di luar rumah pertama kali. Chacha Frederica mengaku sangat senang dan terharu bisa melewati momen tersebut.

@chafrederica: "Masyaallah Tabarakaallah baru kaliiiiii ini di Ramadhan ini sholat tarawih berjamaah di luar rumah rindu ramai-ramai berbondong-bondong ke Masjid, duduk berlama-lama di masjid, ngeliatin indahnya langit di bulan suci Ramadhan...ampuni kami semua ya Rabb mahlukMu yg kurang pandai bersyukur, banayk mengeluh, tidak pernah puas, dan banyak dosanya ini ya Rabb ... ampuni kami semua ya Rabb.. astagfirullohalazim," ujar Chacha Frederica.

Chacha Frederica sendiri tampak menggunakan mukena model dress dengan bagian kepala kutung. Dress tersebut memiliki model layer yang kelihatan berbeda dengan mukena biasanya.

Suami Chacha Frederica dilantik jadi bupati Kendal (Instagram.com)
Suami Chacha Frederica dilantik jadi bupati Kendal (Instagram.com)

Rupanya, banyak netizen yang salah fokus melihat mukena Chacha Frederica. Beberapa justru menegur karena model mukena yang ia kenakan.

"Mba cacha.. kalau sholat pakai baju. sebaiknya pake hijab panjang..biar tertib. maaf ya nak ibu cuma memberi saran." ungkap salah satu netizen.

"Solat emang boleh tangan keliatan yaa ? Serius nanya mba," ungkap yang lain.

Chacha Frederica beberkan rencana di dunia hiburan. (Youtube/TheSungkarsFamily)
Chacha Frederica beberkan rencana di dunia hiburan. (Youtube/TheSungkarsFamily)

"Alangkah baiknya mbak cha menggunakan gamisnya yg lebih longgar agar tak berbentuk lekuk tubuhnya sehingga lebih afdol dalam mengerjakannya.. dan baiknya tidak diposting sehingga mnjadi bahan pembicaraan disosmed.. semoga mbaknya semakin istikomah amiin," sahut lainnya.

"Lah nih gimana sih auratnya kok masih kelihatan lekuknya..gw yang cowok aj tau fiqihnya," kata netizen.

Wah, mukena Chacha Frederica saat salat tarawih jadi perbincangan karena tangan terlihat hingga hijab tak panjang. Gimana kalau menurutmu?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report