Stories Artist

Seleb

Rumah Si Doel Dibongkar, Rano Karno Batalkan Proyek Sinetron?

"Lahan ini lahan kami pinjam dari seorang teman, tentu punya batas waktu. Bulan Juni sudah harus dikosongkan," kata Rano Karno di vlog Si Rano.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Rabu, 21 April 2021 | 17:15 WIB
Rano Karno (MataMata.com/Herwanto)
Rano Karno (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Para pecinta Si Doel sedang diselimuti kabar sedih nih. Rumah Si Doel harus dibongkar dan rencana serial Si Doel pun sepertinya harus dihentikan. 

Rano Karno dalam vlog-nya, Si Rano mengungkap sendiri soal kabar rumah Si Doel dibongkar. Terlihat para pekerja tengah membongkar satu persatu bagian rumah berwarna hijau itu dalam vlog tersebut.

Rano Karno (Instagram/@si.rano)
Rano Karno (Instagram/@si.rano)

Lantaran waktu sewa untuk rumah tersebut sudah jatuh tempo makanya Rano Karno terpaksa membongkar rumah Si Doel . "Lahan ini lahan kami pinjam dari seorang teman, tentu punya batas waktu. Bulan Juni sudah harus dikosongkan," kata Rano Karno di vlog Si Rano.

Rano Karno pun harus memendam rencana untuk membuat serial lanjutan Si Doel sebagai buntut dibongkarnya rumah Si Doel ini . "Karena itu kenapa mini seri atau rencana pembuatan serial si Doel terpaksa saya batalkan. Karena kendala waktu yang sangat sulit untuk saya," ujar Rano Karno.

Selain waktu, Rano Karno mengaku kondisi pandemi Covid-19 juga sangat mempengaruhi rencana membuat serial Si Doel. "Dengan pandemi ini semua nggak bisa diprediksi. Jadi dengan terpaksa Abang tunda, meski bahasanya harus dibatalkan. Karena kalau tunda nggak tahu sampai harus kapan. Terpaksa abang bilang harus batalkan dulu," tutur Rano Karno.

Rano Karno dengan latar belakang rumah Si Doel yang tengah dibongkar. [YouTube Si Rano]
Rano Karno dengan latar belakang rumah Si Doel yang tengah dibongkar. [YouTube Si Rano]

Rumah Si Doel harus dibongkar membuat Rano Karno merasa sedih. Karena di rumah tersebut memiliki banyak kenangan. "Tentu saja sedih lihat rumah dibongkar. Tapi kalau suatu saat dibuat lagi terpaksa harus membangun kembali. Ya mudah-mudahan itu suatu risiko pekerjaan film seperti ini, dibangun, suatu saat dihancurkan," imbuh aktor 60 tahun ini.

Bahwa proyek serial Si Doel bisa dilanjutkan adalah harapan Rano Karno. Agar rencana itu bisa diwujudkan, dia pun meminta doa dari masyarakat . "Insya Allah kalau kita ada bikin lain Di Doel, kita pinjam tempat lagi, bangun lagi. Berikan kami semangat biar kami lanjutkan," ucap Rano Karno.

Rumah Si Doel yang dibongkar itu untuk syuting Si Doel The Movie pertama dan dibangun pada 2017. Sementara rumah Si Doel yang pertama sudah lama dibongkar dan lokasinya kini berdekatan dengan rumah Rano Karno saat ini.

Tags # rano karno # rumah si doel dibongkar # serial si doel

Hot Video

Berita Terkini