Seleb

Denise Chariesta Ngamuk Fotonya Dilecehkan untuk Pornografi

Lagi, Denise Chariesta mendapatkan pelecehan!

Yohanes Endra

Denise Chariesta. (Instagram/@denisechariesta)
Denise Chariesta. (Instagram/@denisechariesta)

Matamata.com - Denise Chariesta kembali dibuat geram lantaran fotonya disalahgunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Melalui unggahannya, Denise Chariesta memperlihatkan bukti bahwa ia telah dilecehkan.

Di situ, foto Denise Chariesta diedit dan digunakan tanpa izin sehingga terlihat tak mengenakan busana. Foto itu diunggah oleh sebuah akun bernama dewimlyndm2.

Parahnya lagi, ternyata tak cuma foto Denise Chariesta yang disalahgunakan. Banyak foto perempuan lain yang juga dilecehkan akun tersebut.

Denise Chariesta ngamuk fotonya dilecehkan. (Instagram/denisechariesta)
Denise Chariesta ngamuk fotonya dilecehkan. (Instagram/denisechariesta)

Denise Chariesta pun berharap agar pihak kepolisian segera menindaklanjuti akun tersebut.

"Kepada pihak yang saya hormati @poldametrojaya @divisihumaspolri @cybercrime.id @tmcpoldametro @polantasindonesia @polres_metro_jakartaselatan tolong tindak lanjuti akun @dewimlyndm2 PENCEMARAN NAMA BAIK , PORNOGRAAFI , PELECEHAN , dan PENISTAAN atas dasar dia ambil foto cewe seperti SAYA dan ambil foto muka WANITA BERHIJAB tanpa IJIN lalu di edit dengan badan pornografi dan korban nya sudah banyak sekali," tulis Denise Chariesta Jumat (9/4/2021).

Sembari meluapkan emosinya, Denise Chariesta juga meminta agar orang yang mengelola akun tersebut dipenjarakan. Denise pun mengatakan bahwa perilaku orang tersebut sudah merusak bangsa dan menjadi beban negara.

Denise Chariesta (Instagram/@denisechariesta)
Denise Chariesta (Instagram/@denisechariesta)

"Penjarakan aja itu manusia yang berpelaku seperti titisan dakjal kayak gitu .. gak butuh saya minta maaf apalagi uang damai dari orang tidak manusiawi tersebut merusak bangsa dan beban negara tolong jangan di biarkan .Mending lu beli bunga gue di @fleurdedc yang banyak biar gue gak laporin lo! Dasar otak dakjal!" imbuhnya.

Netizen pun ikut geram melihat unggahan tak senonoh tersebut.

"Jadi fitnah itu astaghfirullah," tulis netizen.

"Parah tuh kak, wajib hukum tuh kek gith karna sudah diedit asusila," komentar lainnya.

"Astagaaa itu nggak sopan banget," imbuh lainnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report