Seleb

Denise Chariesta Ngamuk Agamanya Dipertanyakan Elly Sugigi: Emang Lo Suci?

Denise Chariesta muak lantaran Elly Sugigi telah memprovokasi dirinya dengan bawa-bawa agama.

Yohanes Endra

Elly Sugigi vs Denise Chariesta. (MataMata.com/Alfian Winanto, Instagram/denisechariesta)
Elly Sugigi vs Denise Chariesta. (MataMata.com/Alfian Winanto, Instagram/denisechariesta)

Matamata.com - Denise Chariesta lagi-lagi meluapkan emosinya di media sosial. Kali ini Elly Sugigi menjadi sasaran amarahnya lantaran mempertanyakan agama Denise Chariesta.

"Punya agama gak sih nih orang tau gak dia hukum agama atau orang riya itu gimana sombongnya ya Allah mba mba," komentar Elly Sugigi untuk Denise Chariesta.

Komentar itulah yang menyulut emosi Denise Chariesta. Dalam video unggahannya, Denise meminta agar Elly Sugigi diam, berkaca pada diri sendiri, dan tidak bawa-bawa agama.

Denise Chariesta semprot Elly Sugigi. (Instagram/denisechariesta)
Denise Chariesta semprot Elly Sugigi. (Instagram/denisechariesta)

"Buat ni cewek di bawah yang komen ngatain gue di saat rumah gue kebakaran. Ngaca lu mpok! Jangan bawa-bawa agama. Lo suci? Kalau lu suci baru ngoceh-ngoceh. Jangan kepo, jangan SKSD komen-komen di video gue. Ngaca tuh. Lu diem deh mendingan. Gue catok gigi lo kelar hidup lo!" ujar Denise Chariesta.

"Minggir lu sana. Nggak sudi gue dikomen sama lu!" imbuhnya.

Selain itu, Denise Chariesta juga menuliskan caption yang cukup pedas untuk menyentil Elly Sugigi. Denise muak lantaran Elly Sugigi telah memprovokasi dirinya dengan bawa-bawa agama.

Elly Sugigi. (Matamata,com/Alfian Winanto)
Elly Sugigi. (Matamata,com/Alfian Winanto)

"Tolong kondisikan mulut anda ye pok kita gak kenal jangan sksd ellysugigi_real_ . Gak usa lo bawa bawa agama kalo mau ngomongin orang . Paling enek sama orang yang berantem bawa bawa agama bikin provokasi SARA aje lo .. Udah tua juga ngatain orang bawa2 agama , mancing ribut aje . Uda de lo Diem ..Urus sana berondong lo ! Jangan urusan gue yang gak kenal , gue juga gk mw kenal ama lo!"

Netizen pun memberikan beragam komentar untuk video kemarahan Denise Chariesta tersebut. Banyak yang membela Elly Sugigi, tapi tak sedikit yang pro terhadap Denise Chariesta.

"Tapi bener juga sih yg dibilang mba ellysugigi, situnya aja gak sadar sadar mungkin. Kalau dikasih cobaan yang lebih baru sadar kali kamu," tulis netizen.

"Tim Elly Sugigi sini ngumpul," timpal lainnya.

"Entahlah bisa dibilang rya apa ngga soalnya selama ini ka denis juga pamerin harta cuma buat lucu-lucu'an kan kalau ngomongin ria masih banyak yang lebih parah padahal," komentar netizen yang lain.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report