Seleb

Nagita Slavina Lelah Ditanya soal Anak Kedua, Zaskia Sungkar: Gue 10 Tahun

Nagita Slavina ngeluh ditanya terus soal anak kedua.

Yohanes Endra | Irma Joanita

Zaskia Sungkar dan Baby Ukkasya (kiri) - Nagita Slavina (kanan). (Instagram)
Zaskia Sungkar dan Baby Ukkasya (kiri) - Nagita Slavina (kanan). (Instagram)

Matamata.com - Nagita Slavina baru-baru ini mencurahkan isi hati kepada Zaskia Sungkar. Ia lelah ditanya soal anak kedua oleh orang lain.

Zaskia Sungkar pun menanggapi curhatan Nagita Slavina. Ia pun mengatakan hal tersebut dirasakan selama sepuluh tahun belakangan.

Nagita Slavina dan Zaskia Sungkar. (Youtube/TheSungkarsFamily)
Nagita Slavina dan Zaskia Sungkar. (Youtube/TheSungkarsFamily)

"Gue udah ngerasain, Rafathar udah lima tahun ditanya gitu terus kaya, ngerti nggak sih, yaudah emang belum dikasih," ujar Nagita Slavina.

"Sekarang lu ngerasain yah," kata Zaskia Sungkar.

"Iya tapi gue ngerasain, setahun, dua tahun, gitu lama-lama kaya ngerti nggak sih," sahut Nagita Slavina.

Nagita Slavina dan Zaskia Sungkar. (Youtube/TheSungkarsFamily)
Nagita Slavina dan Zaskia Sungkar. (Youtube/TheSungkarsFamily)

"Ya itulah, perasaan gua 10 tahun say," sahut Zaskia Sungkar.

Nagita Slavina pun mengatakan jika lelah ditanya terus soal anak kedua. Ia mengatakan tahu perasaan apa yang dihadapi Zaskia Sungkar sepuluh tahun ke belakang.

"Banyak banget orang yang gampang banget bilang 'Lo anak keduanya kapan? Program dong' gitu padahal capek ya say, gue nggak gimana banget sih, tapi ada momen gue juga ngerasain apa yang lo rasain," ujar Nagita Slavina.

Nagita Slavina dan Zaskia Sungkar. (Youtube/TheSungkarsFamily)
Nagita Slavina dan Zaskia Sungkar. (Youtube/TheSungkarsFamily)

"Itu sebenernya tradisi ya, basa-basinya gitu. Kadang gue ngerasain nggak enak digituin, tapi kadang juga kayak gitu, ternyata digituin nggak enak akhirnya introspeksi diri. Sebenernya banyak basa-basi yang lain sih ya," kata Zaskia Sungkar.

Wah, ternyata Nagita Slavina juga mengeluh ditanya terus soal anak kedua. Gimana menurutmu?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report