Seleb

Wika Salim Ngamuk Diduga Sindir Lucinta Luna: Yang Asli Lebih Enak!

Wika Salim diduga terlibat saling sindir dengan Lucinta Luna.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri

Lucinta Luna dan Wika Salim (Instagram.com)
Lucinta Luna dan Wika Salim (Instagram.com)

Matamata.com - Lucinta Luna diduga perang dingin dengan pedangdut Wika Salim. Lewat Instagramnya, Wika menuliskan sindirannya.

Wika Salim terlihat mengunggah video sedang berjoget. Ia lantas menuliskan kalimat sindiran di kolom caption.

Postingan Wika Salim (Instagram.com)
Postingan Wika Salim (Instagram.com)

"Kemaren baca mention @jenitajanet kirain ada apaan, taunya ada yang jadi-jadian hhmm Gini ya mba," tulis Wika.

"Di mana-mana yang asli tuh lebih enak dan lebih aduhai. Inget, kalo emang penyanyi pastinya udah punya lagu, bukan pake lagu orang terus teriak-teriak ngaku-ngaku lebih bagus," lanjutnya.

Melihat kolom komentar postingan pedangdut 29 tahun itu, banyak netizen yang menduga jika Wika menyindir Lucinta Luna.

Wika Salim (Instagram/@wikasalim)
Wika Salim (Instagram/@wikasalim)

"Yang sama ratu salomeh itu ya kakk, aku sih dukung yang aslii," tulis netizen. "Siaposse? Lucinta yes?" tanya netizen.

Awal permasalahan yang diduga melibatkan Wika dengan Lucinta tadinya diunggah di sebuah akun gosip. Sayangnya postingan tersebut sudah dihapus.

Postingan Lucinta Luna (Instagram.com)
Postingan Lucinta Luna (Instagram.com)

Melihat akun Instagram Lucinta Luna, selebgram bernama asli Muhammad Fatah itu santai menyindir seseorang yang diduga Wika Salim. Ia menautkan link yang memperlihatkan sindiran dari Wika Salim.

"Duhhhaduww yang disebelah ada yg kepanasan nih mba nya sayyy.... Kok baper bingitt yah? Padahal yang bikin panas kan netizen, belum kebal yahhh dipanasin mba? Belajar dulu yukk sini sama ratuuu," tulis Lucinta.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report