Seleb

Suami Bilang Tak Akan Tergoda Cewek Seksi, Reaksi Kesha Ratuliu Diserbu

Pernyataan Kesha Ratuliu jadi perbincangan hangat.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Kesha Ratuliu dan Adhi Permana (Instagram/@kesharatuliu05)
Kesha Ratuliu dan Adhi Permana (Instagram/@kesharatuliu05)

Matamata.com - Keseharian Kesha Ratuliu dan Adhi Permana sejak menikah pada 7 Februari 2021 lalu memang sering dikepoin netizen. Kekinian momen percakapan mereka beredar di akun gosip dan viral diperbincangkan netizen.

Di situ Adhi bilang kalau tak akan tergoda perempuan lain. Namun, Kesha tak lantas mempercayainya.

"Tapi kan akunya nggak tergoda," sahut Adhi Permana. "Bodo amat. Nggak mungkin," jawab keponakan Mona Ratuliu tersebut.

Kesha Ratuliu dan Adhi Permana. (Instagram/@kesharatuliu05)
Kesha Ratuliu dan Adhi Permana. (Instagram/@kesharatuliu05)

Dia bilang tak mungkin laki-laki tak tergoda dengan perempuan yang begitu seksi apalagi kalau sudah dibuka bajunya di depan mata. Apalagi menurut Kesha, cewek-cewek zaman sekarang nggak pakai otak untuk goda lelaki.

"Mau cowok bilang 'Aku tuh Nggak bakal kegoda sama perempuan seseksi secantik apapun' itu bullsh*t tau nggak," tegas Kesha ngegas.

"Emang lo kalau udah dibuka dikasih bajunya depan mata tuh buah dada nggak kegoda? Nggak mungkin. Udah tau zaman sekarang cewek-cewek udah pada nggak ada otaknya," lanjutnya.

Kesha Ratuliu (Instagram/@tante_rempong_offficial)
Kesha Ratuliu (Instagram/@tante_rempong_offficial)

Celotehan Kesha Ratuliu ini ramai diunggah oleh akun gosip di Instagram. Netizen kompak menyerbu dengan berbagai komentar dan bilang pernyataan Kesha ada benarnya.

"Gue mewakili cowok-cowok dan gua mau bilang tentang pernyataan dia,, fix valid no debat," kata netizen.

"Setuju banget,, kucing dikasih ikan asin mah langsung di lahap, hahaha," lanjut yang lain.

"Nggak munafik sih, kalau udah di buka di depan mata pasti tergodalah dengan alasan rezeki jangan ditolak wkwkwkwk," ujar lainnya.

"Tergantung imannya, cuma emang godaan iblis lebih dahsyat daripada iman laki-laki zaman now," kata lainnya.

"Setuju banget! Mau sealim apapun. Bahkan yang alim juga langsung di nikahin, menghindar zinaaa. Halah," ucap netizen.

Wadidaw, bagaimana menurutmu pernyataan Kesha Ratuliu nih?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report