Seleb

Peringati Setahun Glenn Fredly Meninggal, Mutia Ayu Gelar Acara Tabur Bunga

Kenang kepergian Glenn Fredly, Mutia Ayu gelar acara tabur bunga.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri

Glenn Fredly dan Mutia Ayu (Instagram/@mutia_ayuu)
Glenn Fredly dan Mutia Ayu (Instagram/@mutia_ayuu)

Matamata.com - Musisi legendaris, Glenn Fredly meninggal pada 8 April 2020 lalu. Jelang satu tahun kepergian pelantun Kasih Putih itu, sang istri, Mutia Ayu mengajak para fans untuk mengenang Glenn Fredly.

Mutia akan menggelar rangkaian acara untuk mengenang satu tahun berpulangnya sang musisi. Lewat Instagramnya, ia mengunggah poster yang berisi rangkaian acara.

Mutia Ayu dan Glenn Fredly (Instagram/@mutia_ayuu)
Mutia Ayu dan Glenn Fredly (Instagram/@mutia_ayuu)

Ibu satu anak itu menamai acara tersebut dengan nama Kasih di Hari Putih. Ia mengundang sahabat dan para fans untuk melakukan tabur bunga yang akan digelar pada 6-8 April di lapangan basket YPK M Bloc, Jakarta.

"Kasih di Hari Putih Kami ingin mengenang 1 tahun kepergian Glenn Fredly dengan merayakannya bersama teman-teman semua yang bertajuk #KasihdiHariPutih," tulis Mutia di kolom caption.

Postingan Mutia Ayu (Instagram.com)
Postingan Mutia Ayu (Instagram.com)

"Layaknya Kasih yang putih, dengan menyebarkan bunga putih di sekitaran mural Glenn Fredly yang bertepatan di M Bloc Space dan Panglima Polim," lanjut Mutia.

"Mari mengenang bersama, sebagai bentuk penghargaan terhadap 1 tahun kepergian sang penuang musik, Glenn Fredly," tutupnya.

Glenn Fredly dan Muatia Ayu. (Instagram/@MUTIA_AYUU)
Glenn Fredly dan Muatia Ayu. (Instagram/@MUTIA_AYUU)

Acara tersebut rupanya disambut antusias oleh para sahabat dan penggemar. Terlihat di kolom komentar, para netizen antusias mengikuti acara tersebut.

"Akan abadi dalam hati dengan suara indah nya..'" tulis netizen. "Ramaikan guysss," lanjut yang lain.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report