Seleb

Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro Diam-diam Sudah Menikah

Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro menikah pada 25 Februari 2021.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani

Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro menikah. (Instagram/@julstelle)
Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro menikah. (Instagram/@julstelle)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari aktris Julie Estelle. Ia resmi menikah dengan kekasihnya, David Tjiptobiantoro 25 Februari lalu.

Menikah dengan dekorasi penuh bunga dengan latar belakang kepulauan Maladewa, pernikahan Julie Estelle terkesan mewah. Namun, adik kandung Cathy Sharon itu mengaku memiliki alasan khusus memilih Maldives.

“Maldives punya sentimental value bagi aku dan suami, kami pertama kali pergi sama sama ke tempat ini sekitar 2 ½ tahun yang lalu dan jatuh cinta sama tempatnya," kata Julie Estelle di rilis yang diterima Matamata.com, Senin (8/3/2021).

Julie Estelle (Instagram/@julstelle)
Julie Estelle (Instagram/@julstelle)

Selain itu, banyaknya keluarga dari Eropa baik dari pihaknya maupun suami membuat Maldives jadi tempat strategis. Terletak di sebelah selatan-barat daya India dan sekitar 700 km sebelah barat daya Sri Lanka, lokasi Maldives dirasa cocok untuk kedua pihak keluarga.

“Selain kami punya ikatan sentimental yang kuat terhadap tempat itu, border juga dibuka yang memungkinkan kebanyakan kerabat dan saudara dari Eropa untuk datang," ujarnya.

"Jadi akhirnya kami memilih Maldives sebagai tempat yang pas banget buat kita mengadakan acara,” sambungnya.

Meski demikian, pernikahan Julie Estelle dengan David Tjiptobiantoro tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Sebelum berangkat, tes PCR diambil begitu pun kedatangan di Maldives.

Julie Estelle dan David Tjiptobintoro. (Instagram/davidtjipto)
Julie Estelle dan David Tjiptobintoro. (Instagram/davidtjipto)

Setelah itu kembali ke Indonesia, semuanya diakui menjalankan isolasi mandiri. Tamu pun dibatasi hanya untuk keluarga dan sahabat terdekat saja.

“Kami merencanakan pernikahan sudah setahun lebih ya, karena memang situasi pandemi tidak semudah biasanya untuk perencanaan pernikahan akhirnya baru dapat diwujudkan sekarang. Cuma ya puji Tuhan akhirnya semua berjalan lancar,” jelas Julie Estelle.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report