Seleb

Viral Pria Diduga Pesulap Pak Tarno Jalan Kaki: Bangkrut Kena Tipu?

Benarkah kondisi Pak Tarno saat ini miris karena bangkrut?

Yohanes Endra

Pak Tarno. (suara.com)
Pak Tarno. (suara.com)

Matamata.com - Sosok pesulap Pak Tarno kembali menjadi perbincangan netizen. Kali ini, bukan karena aksi sulap, melainkan sebuah video yang diduga memperlihatkan kondisi terbaru Pak Tarno.

Dalam sebuah video yang diunggah akun gosip NENK_UPDATE, seorang pria bertopi terlihat sedang berjalan kaki sambil menenteng sebuah tas. Ketika dilihat lebih dekat, pria tersebut memiliki wajah yang sangat mirip dengan Pak Tarno.

Viral pria diduga Pak Tarno. (Instagram/nenk_update)
Viral pria diduga Pak Tarno. (Instagram/nenk_update)

"Semoga di ajak syuting lagi... Sehat2 ya pak," bunyi caption pada unggahan tersebut.

Netizen langsung curiga dan berspekulasi bahwa sosok yang sedang berjalan kaki seorang diri itu adalah Pak Tarno. Bahkan, banyak netizen yang langsung bersimpati setelah melihat video tersebut.

"Stasiun tv bagi2 job dong ke artis2 yg udah gada job.. kasian tau.. jangan itu2 mulu yg tampil di tv," tulis netizen. "Pak Tarno kasihan, tetep semangat pak," komentar netizen lainnya.

Viral pria diduga Pak Tarno. (Instagram/nenk_update)
Viral pria diduga Pak Tarno. (Instagram/nenk_update)

Kemudian, ada netizen yang langsung teringat pada masa lalu Pak Tarno. Konon, sebelum menjadi pesupal terkenal, Pak Tarno adalah seorang pedagang.

"Pak tarno itu dulu pedagang di SD ade gw," komentar netizen. "Dulu jualan telur di sekolah SD gw sambil main sulap kalau jualan, lumayan rame sih yah, pernh tampil sulao juga di sekolah gw SD dulu taun 2000an rumah nya dulu di tg priuk gtw sekarang," imbuh lainnya.

"Btw pas kecil pernah jajan agar2 legend yg dikasi bubuk coklat di pak tarno, dulu dia jualan mainan sama jajanan anak gitu didepan masjid gg bahari priok," timpal netizen yang lain.

Di sisi lain, ada pula yang menyebutkan bahwa Pak Tarno saat ini sudah bangkrut. Kabarnya, Pak Tarno ditipu dan mengalami kerugian hingga ratusan juta.

"Dia jadi gitu karena ketipu sama managernya sendiri, uangnya yang ratusan juta dibawa kabur," tulis netizen.

"Sama mobil juga dibawa kabur," imbuh lainnya.

"Yaa Allah beneran sis?kasian banget, semoga rezkinya di ganti dengan yang lebih baik aamiin," respons yang lain.

Melansir Suara.com, Pak Tarno kini terlihat masih aktif mengisi acara di sejumlah stasiun televisi. Hal itu diketahui melalui akun Instagram @paktarnomanagementofficial.

Tak hanya itu, ia kini aktif membuat video di kanal YouTube yang diduga miliknya bernama Ketawa Bareng Pak Tarno.

Hingga tulisan ini terbit, belum diketahui apakah sosok dalam video viral tersebut adalah benar Pak Tarno. Jika benar, masih belum jelas penyebab dirinya berjalan kaki menyusuri jalan dengan pakaian yang sederhana.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report