Seleb

Bunga Zainal Ngamuk Dituduh Pelakor dan Matre: Emak-emak Kurang Piknik

Tak mau tinggal diam, Bunga Zainal balas nyinyiran netizen dengan komentar yang cukup pedas.

Yohanes Endra | Rena Pangesti

Bunga Zainal (Instagram/@bungazainal05)
Bunga Zainal (Instagram/@bungazainal05)

Matamata.com - Bunga Zainal kembali kena nyinyir netizen saat unggah foto keharmonisan keluarganya. Ia dituduh pelakor hingga perempuan matre oleh netizen.

Komentar netizen ini muncul di postingan Bunga Zainal saat bintang FTV ini unggah foto bersama suami dan dua anaknya.  “Akhirnya lama-lama ketahuan nikahnya sudah lama. Nggak nyangka ya mba ternyata tega rusak rumah tangga orang,” kata netizen dikutip dari akun @makrumpita.

Unggahan soal Bunga Zainal [Instagram/@makrumpita]
Unggahan soal Bunga Zainal [Instagram/@makrumpita]

“Karena kalau nggak karena uang, mana mungkin mba mau sama suami yang sekarang sudah kayak bapak saya. Dasar perempuan matre, pelakooooorrr,” imbuhnya.

Tak mau tinggal diam, Bunga Zainal berikan balasan dengan pedas. Ia mengatakan netizen itu hanya merasa iri pada kehidupannya. “Contoh emak-emak kurang piknik. Iri aja liat orang happy, macem tau aja kehidupan gue!” kata bintang film The Perfect Husband ini.

Kemudian, Bunga Zainal meminta agar netizen itu jangan cuma nyinyir, tetapi ikut menanggung kebutuhan hidupnya sehari-hari. “Urusin juga tagihan rumah saya, cicilan, kartu kredit dan arisan-arisan,” imbuhnya.

Ini bukan kali pertama Bunga Zainal dinyinyiri netizen. Sebelumnya ia dituding awet muda karena memiliki suami kaya. "Karena suaminya banyak duit makanya awet muda,” tulis netizen dalam video yang beredar di TikTok.

Mantan kekasih Raffi Ahmad ini mengiyakan ucapan warganet tersebut. Ia bahkan menyarankan mereka untuk mengikuti jejaknya. "Makanya cari suami tuh yang tajir, yang banyak duitnya biar awet muda kayak aku," kata Bunga Zainal.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report