Seleb

Angel Lelga Girang Bisnisnya Maju saat Pandemi, Ini Rahasianya

Angel Lelga menduga bisnisnya tetap berjalan karena satu faktor ini.

Yohanes Endra | Herwanto

Angel Lelga. [Matamata.com/Alfian Winanto]
Angel Lelga. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Angel Lelga bersyukur bisnis kecantikan yang ia rintis tak mengalami kerugian di tengah keadaan yang serba sulit akibat pandemi Covid-19. "Alhamdulillah lancar. Nggak tahu ya, mungkin pas momennya juga," kata Angel Lelga ditemui di Jalan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (19/2/2021).

Angel Lelga menduga bisnisnya tetap berjalan lantaran produk kecantikan miliknya biasa digunakan di rumah. Sehingga, saat ada imbauan agar masyarakat di rumah saja untuk memutus rantai penyebaran covid-19, usahanya tak berpengaruh.

"Kalau kayak skin care, klinik kecantikan gitu kan orang membutuhkan ya. Jadi walaupun nggak bisa ke mana-mana, tetap namanya perempuan walaupun di rumah masih ingin perawatan," kata Angel Lelga.

Itulah yang membuat Angel Lelga jadi lebih semangat untuk mengembangkan bisnis kecantikan itu. Setidaknya, dia baru saja membuka cabang lagi di beberapa kota di Indonesia.

Bagi mantan istri Vicky Prasetyo ini, hal tersebut merupakan rezeki yang datang secara tak terduga. "Ya alhamdulillah. Momen ini bisa jadi kesempatan buat membesarkan bisnis saya. Apalagi sekarang kan sudah tidak PSBB, jadi sudah berjalan normal seperti semula. Belum lagi terbantu dari yang online, jadi alhamdulillah," ujar Angel Lelga.

Selain produk kecantikan, Angel Lelga juga punya bisnis lain di bindang fashion. Pendapatannya juga didapat dari perannya sebagai brand ambassador.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report