Seleb

Anak-anak Kebanjiran, Rachel Vennya Dicibir Gegara Pergi Liburan

Xabiru dan Chava dievakuasi karena kebanjiran. Rachel Vennya dicibir malah asyik liburan di Lombok.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri

Rachel Vennya (Instagram/@rachelvennya)
Rachel Vennya (Instagram/@rachelvennya)

Matamata.com - Resmi cerai dari Niko Al Hakim, Rachel Vennya lebih memilih menghibur diri dengan liburan ke Lombok. Ia meninggalkan kedua anaknya dan diasuh oleh sang mantan suami.

Melihat postingan IG Story Niko, tampak anak-anaknya sedang menaiki perahu karet di tengah banjir. Ternyata rumah Niko kebanjiran hingga harus mengevakuasi Chava dan Xabiru naik perahu karet.

Postingan Niko Al Hakim (Instagram.com)
Postingan Niko Al Hakim (Instagram.com)

"Mayan naik wahana gratis," tulis pria yang akrab disapa Okin tersebut.

Lantas Rachel sendiri mengunggah tangkapan layar sedang video call bersama Xabiru. Putranya itu menceritakan baru saja naik perahu karet.

"Lagi cerita katanya naik perahu hari ini seneng banget ceunah hahah ibunya pusing," tulis Rachel.

Postingan Rachel Vennya (Instagram.com)
Postingan Rachel Vennya (Instagram.com)

Sepertinya Rachel menerima banyak cibiran netizen karena malah liburan di saat anaknya kebanjiran. Tapi seorang netizen memberi semangat lewat pesan DM dan diposting putri Viens Tasman itu di IG Story.

"Semangaat ka rachel... kamu berhak liburan... karena pas kaka berangkat liburan semua baik-baik aja... tiba-tiba ada musibah banjir, banyak yang komen-komen.. biarkan bunaa.. malah anak-akna bisa dihotel ganti suasannaa.. ketemu banyak orang .. anggap anak-anak juga staycation buna.. semangaaat bunaa," tulis seorang netizen lewat DM.

Rachel merasa terharu melihat DM tersebut. "Maaci ya guys yang dm aku, aku mayan panik si tapi semua sudah ke handle karna anak-anak juga sama ayahnya. Makasii perhatiannya lop kalo komen julid hempaskan aja," tulis Rachel.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report