Seleb

Soal Isu Orang Ke-3 di Rumah Tangga Rachel Vennya, Ini Kata Pengacara

Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan permohonan cerai Rachel Vennya atas Niko Al Hakim, Selasa (16/2/2021).

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Ismail

Selebgram Rachel Vennya saat menjalani sidang perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]
Selebgram Rachel Vennya saat menjalani sidang perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Di balik gugatan cerai Rachel Vennya terhadap Niko Al Hakim diiringi isu perselingkuhan. Namun baik Rachel maupun Niko sama-sama tak mau memberi pernyataan soal isu miring tersebut. 

Senada dengan Rachel dan Niko, pengacara Rachel Vennya, Tesa Prayugi Putra pun enggan menjawab soal kabar ada orang ketiga ini.  Alasannya, karena sidang tetutup tertutup untuk umum, ia pun tak bisa mengungkapnya untuk umum.

"Karena sidang tertutup untuk umum, jadi saya tidak bisa menyampaikan statement apapun," kata Tesa Prayugi, ditemui usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (16/2/2021).

Tesa juga memilih bungkam soal alasan Rachel Vennya menggugat cerai Niko Al Hakim. "Saya no comment," ujarnya.

Dalam gugatan cerainya, Rachel Vennya hanya meminta berpisah dari Niko Al Hakim. Tidak ada gugatan lain seperti hata gono-gini dan maupun perebutan hak asuh anak. "Nggak sih (gugatan harta gono-gini), sidang ini hanya murni perceraian," katanya menjelaskan.

Untuk hak asuh anak, Rachel Vennya dan Niko Al Hakim sepakat diasuh bersama-sama. "Masih berdualah," imbuhnya.

Rachel Vennya saat menghadiri sidang cerainya. (Matamata.com/Ismail)
Rachel Vennya saat menghadiri sidang cerainya. (Matamata.com/Ismail)

Selain itu, Rachel Vennya pun tidak membuat kesepakatan dengan Niko Al Hakim di luar sidang. "Nggak ada kesepakatan. Cuma memang mereka ingin berpisah secara baik-baik," sambungnya.

Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan permohonan cerai Rachel Vennya atas Niko Al Hakim, Selasa (16/2/2021). Putusan tersebut diambil verstek, karena dalam agenda sidang mediasi lanjutan pihak tergugat tidak hadir.

Rachel Vennya menggugat cerai Niko Al Hakim pada 13 Januari 2021 namun tercatat di PA Jakarta Selatan pada 20 Januari 2021. Rachel Vennya dan Niko Al Hakim sudah berumah tangga sejak 2017. Mereka dikaruniai satu anak lelaki dan satu anak perempuan dari pernikahan tersebut. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report