Seleb

Foto Bahagia di IG Dituding Palsu, Rachel Vennya Bilang Begini

Rachel Vennya dinilai foto-foto bahagia dirinya dengan keluarga palsu.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani

Rachel Vennya (Instagram/@rachelvennya)
Rachel Vennya (Instagram/@rachelvennya)

Matamata.com - Rachel Vennya mengumumkan kabar perceraiannya dengan Niko Al Hakim alias Okin. Selebgram 25 tahun ini pun menegaskan bahwa meski hubungan rumah tangganya tak harmonis, momen yang dibagikannya selama ini dengan Okin bukanlah palsu.

"Banyak yang bilang bahwa foto yg kita bagikan palsu, dan jangan percaya apa yg ada di sosmed, tp bagiku, kalian ga perlu harus percaya apapun yg ada di sosmed," kata Rachel Vennya di instagramnya, Selasa (16/2/2021).

Rachel Vennya meminta warganet untuk mengambil hal-hal baik dari unggahannya selama ini. Lebih lanjut, momen yang ia bagikan disebut adalah momen terbaik.

"Tapi kalian cuma perlu serap energy baiknya. Karena setiap postingan seseorang pasti itu bukan cuma best moment tapi ada harapan kalo foto tersebut akan jadi kenangan indah nantinya," lanjutnya.

Rachel Vennya pun berharap followersnya bisa mengambil kebaikan darinya. Juga menemukan kebahagiaan bagaimanapun kondisinya.

"Semoga kalian selalu melihat kebaikan dan menemukan kebahagiaan di setiap kondisi," tuturnya.

Selebgram Rachel Vennya sebelumnya membagikan kabar kelanjutan tentang nasib rumah tangganya dengan Niko Al Hakim alias Okin.

Rachel Vennya di Nihi Sumba (Instagram/@rachelvennya)
Rachel Vennya di Nihi Sumba (Instagram/@rachelvennya)

Sempat ragu membagikannya karena merasa bukan siapa-siapa, akhirnya Rachel Vennya buka suara soal perceraiannya.

Rachel Vennya mengumumkan ia sudah resmi bercerai dari Okin. Kendati demikian, selebgram yang memiliki followers 5,3 juta itu mengaku akan masih memerhatikan anak-anaknya. Mereka berdua akan tetap membagi perhatiannya.

Diketahui, Rachel Vennya mendaftarkan gugatan cerai ke Niko Al Hakim alias Okin pada 20 Januari 2021 lalu. Selama persidangan, Rachel Vennya dan sang suami tak pernah bertemu muka dan bungkam pada media.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report