Seleb

Sebulan Pisah Rumah, Celine Evangelista Belum Ada Niatan Pulang

Celine Evangelista bakal bawa anak saat harus berpisah dari Stefan William.

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita

Celine Evangelista ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021). (MataMata.com/Herwanto)
Celine Evangelista ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021). (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Celine Evangelista baru-baru ini blak-blakan masalah rumah tangganya ke Melaney Ricardo. Ia membeberkan hal tersebut lewat Youtube Melaney Ricardo pada hari Rabu (10/2) ini.

Celine Evangelista bahkan keceplosan keluar dari rumah selama sebulan lebih. Ia sempat mempertanyakan kepada Melaney Ricardo apakah keputusannya tersebut benar.

Celine Evangelista nangis ceritakan masalah rumah tangga. (Youtube/MelaneyRicardo)
Celine Evangelista nangis ceritakan masalah rumah tangga. (Youtube/MelaneyRicardo)

Celine Evangelista kemudian membeberkan bahwa anaknya mungkin saja mengerti rumah tangga kedua orangtuanya sedang tak baik. Ia pun menceritakan kalau anaknya merengek kepada ibunya untuk pulang.

"Dia mungkin mengerti, tapi yaudahlah apa yang terbaik buat lo. Dia meluk gue dan dia tanya 'Mami kenapa sih nggak pulang? Kenapa di sini?' bilang gitu," ujar Celine Evangelista.

"Kamu keluar dari rumah?" tanya Melaney Ricardo kaget.

Celine Evangelista. (MataMata.com/Herwanto)
Celine Evangelista. (MataMata.com/Herwanto)

"Salah ya gue ngomong?" ujar Celine Evangelista.

"Aku nggak akan judge kamu, aku nggak berjalan di sepatu kamu. Aku juga pernah merasa butuh waktu dari suami dan anak-anakku. Bukan berarti cerai ya," ungkap Melaney Ricardo.

"Salah nggak sih gue?" tanya Celine Evangelista.

Celine Evangelista nangis ceritakan masalah rumah tangga. (Youtube/MelaneyRicardo)
Celine Evangelista nangis ceritakan masalah rumah tangga. (Youtube/MelaneyRicardo)

Melaney Ricardo pun mengatakan tak bisa menyalahkan Celine Evangelista. Takutnya, hal ini mempengaruhi psikis anak saat melihat orangtuanya bertengkar.

"Menurut gua nggak bisa dibilang salah atau nggak. Tapi kalau kalian serumah tapi dilihat anak-anak ribut terus, dan kena psikisnya, kamu butuh waktu. Tapi jangan terlalu lama, kamu udah berapa lama keluar dari rumah?" tanya Melaney Ricardo.

"Sebulan lebih," ujar Celine Evangelista.

Celine Evangelista. (MataMata.com/Herwanto)
Celine Evangelista. (MataMata.com/Herwanto)

Melaney Ricardo pun tanya apakah Celine Evangelista akan kembali pulang. Celine Evangelista belum ada niatan untuk kembali. Ia pun akan mengambil anak-anaknya jika berpisah dari Stefan William.

"Kamu bakal balik?" tanya Melaney Ricardo.

"Kita lihat nanti, apa yang terjadi nanti. Apapun yang terjadi nanti gue akan ambil anak-anak gue biar sama gue nanti," ungkapnya.

"Kalau terjadi sesuatu?" tanya Melaney.

"Makanya kita berdoa terus, gue minta doa semua orang juga," ujar Celine Evangelista.

Duh, Celine Evangelista dan Stefan William masih kurang baik nih hubungannya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report