Seleb

Curhat Mainaka sebagai Anak Tengah Bikin Nia Ramadhani Sedih

Nia Ramadhani menceritakan bahwa Mainaka memang pernah berkeluh kesah di hadapannya.

Yohanes Endra

Nia Ramadhani dan Mainaka. (YouTube/TRANS TV Official)
Nia Ramadhani dan Mainaka. (YouTube/TRANS TV Official)

Matamata.com - Anak kedua Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, baru-baru ini mengungkapkan isi hatinya. Mainaka mengatakan pada Nia Ramadhani bahwa ia sering dimarahi sang kakak dan diminta mengalah.

Semula, Nia Ramadhani sempat menegur Mainaka yang menurutnya susah mendengarkan nasihat orang tua. Nia Ramadhani merasa Mainaka tak mau rajin belajar, sampai-sampai istri Ardi Bakrie itu mengancam tak mengajak Mainaka pergi liburan.

Nia Ramadhani dan Mainaka. (YouTube/TRANS TV Official)
Nia Ramadhani dan Mainaka. (YouTube/TRANS TV Official)

Saat itulah Nia Ramadhani mendapat semacam petuah dari kakak iparnya, Gita Janu. Menurut Gita, anak tengah biasanya merasa ingin diperhatikan oleh orang tuanya karena orang tua terbiasa fokus pada anak pertama dan anak terakhir.

Kemudian, Nia Ramadhani menceritakan bahwa Mainaka memang pernah berkeluh kesah di hadapannya. Sebagai anak kedua, Mainaka pernah bercerita bahwa dirinya sering disuruh mengalah dari kakak dan adiknya.

"Waktu itu dia (Mainaka) sempat ngomong gini, 'Ngalah terus. Sama kakak, dimarahin suruh ngalah. Pas sama adik, mamah yang nyuruh aku ngalah, kapan aku menangnya?'" kata Nia Ramadhani sambil menirukan ucapan Mainaka di YouTube TRANS TV Official (10/1/2021).

"Kasihan. Gue pas mikir, iya juga sih ya, tapi gimana. Tauk ah pusing," ujar Nia Ramadhani.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report