Seleb

Rachel Vennya Dituding Lepas Hijab, Dicibir Jilat Ludah Sendiri

Kabar Rachel Vennya lepas hijab membuatnya ramai dihujat.

Tinwarotul Fatonah | Dea Dezellynda Madya Ratri

Rachel Vennya umumkan kehamilan keduanya nih! (Instagram/@rachelvennya)
Rachel Vennya umumkan kehamilan keduanya nih! (Instagram/@rachelvennya)

Matamata.com - Kabar Rachel Vennya lepas hijab membuat para penggemar kecewa. Seorang Rachel yang kaya raya, punya anak-anak yang menggemaskan serta berhijab membuat selebgram populer itu dipuji-puji.

Tentu saja kabar istri Niko Al Hakim itu lepas hijab langsung banjir cibiran. Ucapan wanita 25 tahun itu saat ditanya konsisten pakai hijab jadi sorotan lagi.

Rachel Vennya dicibir jilat ludah sendiri (Twitter.com)
Rachel Vennya dicibir jilat ludah sendiri (Twitter.com)

Sebuah tangkapan layar diunggah akun Twitter @sitimaulidinar. Terlihat seorang netizen bertanya kepada Rachel terkait kemungkinan lepas hijab.

"Kakak pernah ga kepikiran lepas hijab sedangkan temen2 kakak ga pake hijab?" tanya netizen. "Nggak (emoji senyum tersipu)," jawab Rachel singkat.

Gara-gara jawaban tersebut, ibunda Xabiru dan Chava itu disebut labil dan menjilat ludah sendiri. "Dari rachel vennya kt belajar.. apapun makanannya, minumnya tetep ludah sendiri," tulis @sitimaulidinar.

Rachel Vennya dituduh lepas hijab (Instagram.com/rachelvennya)
Rachel Vennya dituduh lepas hijab (Instagram.com/rachelvennya)

Netizen langsung menyerbu kolom komentar. Banyak yang mencibir Rachel Vennya yang tak konsisten dengan ucapannya sendiri.

@Naunaback: "yap setuju. gatau gue sebagai netizen aga aneh ama dia suka jilat ludah sendiri berkali kali, kaya pas anaknya gamau di posting sampe ada di podcast radit soalnya blablabla tau nya dia sendiri yg posting hadeuuuuh aneh bgt kaya abg labil"

Tapi seorang netizen justru mengomentari keimanan Rachel Vennya. "sebenernya bukan jilat ludah sendiri si, tp ini lebih ke hidayah dan iman yang rentan goyah. gabole dibilangin gitu, tp disupport buat dilepas hijabnya jg gak bijak. diem aja deh bagusnya hm," tulis @jasseumin.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report