Seleb

Vicky Obral Janji Nikahi Kalina di Tanggal Cantik, Kru TV Bongkar Faktanya

Vicky Prasetyo mengutarakan niatnya untuk menikahi Kalina Ocktaranny tanggal 21 Februari 2021. Namun, ada rahasia yang terungkap di balik tanggal cantik itu.

Yohanes Endra

Vicky Prasetyo dan Kalina (MataMata.com/Herwanto, Instagram/@kalinaocktaranny)
Vicky Prasetyo dan Kalina (MataMata.com/Herwanto, Instagram/@kalinaocktaranny)

Matamata.com - Di hadapan jutaan pemirsa televisi, Vicky Prasetyo mengutarakan niatnya untuk menikahi Kalina Ocktaranny tanggal 21 Februari 2021. Hanya saja, seorang kru TV membocorkan sebuah fakta di balik obral janji Vicky Prasetyo tersebut.

Dalam acara Okay Bos (20/11/2020) yang diunggah YouTube Trans 7 Official, sebuah rahasia di balik 'janji nikah' Vicky Prasetyo itu terungkap. Di situ, Kalina datang sebagai bintang tamu untuk acara yang dipandu Raffi Ahmad dan Vicky Prasetyo.

Pada satu momen, Raffi Ahmad mempertanyakan keseriusan Vicky Prasetyo dalam menjalin hubungan dengan Kalina. "Kalian udah pacaran nih, tapi udah ada omongan serius?" tanya Raffi.

Vicky pun secara tegas memberikan jawaban. "Kita mah udah siapin tanggal pernikahan," ujar Vicky.

Bukannya senang mendengar pernyataan Vicky, Kalina justru merespons dengan nada kesal. "Yang nyiapin (tanggal itu) kamu, bukan aku. Kamu nyiapin tanggal itu buat semua orang. Siapa aja yang dapet, ya itu yang kamu kawinin di tanggal itu. Iya nggak?" ucap Kalina geregetan.

Unggahan Kalina Ocktaranny. (Instagram/@kalinaocktaranny)
Unggahan Kalina Ocktaranny. (Instagram/@kalinaocktaranny)

Vicky Prasetyo hanya bisa diam. Ia kebingungan mendapat pertanyaan menohok dari Kalina.

Masih penasaran, Raffi kembali bertanya soal tanggal pernikahan tersebut. Vicky pun memberikan jawabannya. "21 02 21. Live Rans," ujar Vicky.

Raffi tampak antusias mendengar jawaban Vicky. Bila memang pernyataan Vicky serius, Raffi pun bersedia mencari sponsor.

Kalina sendiri justru terlihat ragu-ragu dan tidak memberikan jawaban secara tegas. Saat Kalina masih kebingungan, tiba-tiba, tim kreatif acara Okay Bos menghampiri Vicky. Rupanya, Vicky diminta berbicara dengan produser Okay Bos yang bernama Pak Yanto.

Dalam obrolan tersebut, Pak Yanto meminta Vicky agar lebih bersemangat. Selain itu, Pak Yanto mengungkap rahasia yang membuat Vicky kaget. Ya, Pak Yanto menyinggung tanggal cantik yang sempat diucapkan Vicky Prasetyo.

"Gue inget. Yang tanggal 21 itu kan Jon?," tanya Pak Yanto.

"Iya 21 02 21. Ya 'kan? tanggal bagus kan?" ucap Vicky berusaha meyakinkan diri.

"Ya sama lu, tapi 'kan bukan sama yang ini (Kalina)," kata Pak Yanto.

Mendengar perkataan Pak Yanto, Kalina kembali kesal. "Tuh 'kan. Kamu tuh sama semuanya, siapa aja yang penting dapet," kata Kalina.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report