Seleb

Mendadak Bahas Soal Fitnah Sembari Istighfar, Verrell Bramasta Kenapa?

Unggahan terbaru Verrell Bramasta jadi sorotan.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Verrell Bramasta (Instagram/@bramastavrl)
Verrell Bramasta (Instagram/@bramastavrl)

Matamata.com - Unggahan terbaru Verrell Bramasta menyita perhatian publik. Pasalnya lewat Instagram Story, mantan kekasih Natasha Wilona ini mendadak menuangkan unek-uneknya soal fitnah dan karma.

Biasa aktif di Instagram memposting kegiatan sehari-hari dan promosi sinetron, Verrell mendadak ngomongin fitnah tentu bikin kaget. Apalagi putra Venna Melinda ini juga mengucapkan Istighfar.

Verrell Bramasta (Instagram/@bramastavrl)
Verrell Bramasta (Instagram/@bramastavrl)

Menariknya, Verrell sengaja bikin tulisan yang begitu kecil dengan latar hitam. Di situ Verrel menyinggung omongan orang-orang zaman sekarang yang bisa berarti lain dari tindakan sebenarnya.

"Astagfirullah! fitnah dan omongan orang-orang jaman sekarang... ternyata kita memang hidup di zaman ketika kita berbuat baik atau ramah kepada orang, mereka malah mengartikan itu ke hal-hal yang lain-lain,
bahkan cenderung membuat kita terlihat sangat buruk. Selalu percaya Allah nggak tidur dan karma itu ada... semoga waktu yg akan membuktikan semuanya. Ya Allah," tulis Verrell Bramasta.

Belum diketahui pasti apa maksud tulisan Verrell tersebut sampai berita ini diturunkan. Namun unggahannya ini sudah diposting akun gosip @lambe_turah dan langsung viral. Namun banyak netizen yang salfok karena tulisannya yang begitu kecil.

Verrell Bramasta (Instagram/@bramastavrl)
Verrell Bramasta (Instagram/@bramastavrl)

@vivietiana: "Pengen tau tapi males baca, kecil banget tulisannya."

@____idooo17: "Apaan si nggak keliatan tulisannya woi."

@yamazaki_zain: "Ini mah sengaja bikin kecil biar si pembaca ada usaha untuk nge zoom."

@snd_aleanoor: "Yang matanya normal kasi tau aku dia nulis apa."

@gwensyareefasetiawan: "Di zoom juga tetep aja gw susah bacanya."

Wah, kira-kira Verrell Bramasta curhat kenapa nih?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report