Seleb

Tangis Kalina Oktarani Pecah Saat Kenang Percakapan dengan Azka

Kalina Oktarani mengaku khawatir Azka tersakiti mendengar kabar dirinya sering kawin cerai.

Yohanes Endra | Evi Ariska

Kalina Oktarani. (Instagram/@kalinaocktaranny)
Kalina Oktarani. (Instagram/@kalinaocktaranny)

Matamata.com - Kalina Oktarani menangis saat mengisahkan percakapanya dengan sang anak, Azka Corbuzier. Secara blak-blakan, Kalina mengaku khawatir putra semata wayangnya itu tersakiti mendengar kabar dirinya sering kawin cerai.

"Di saat ulang tahun aku kemarin, aku bilang sama Azka, aku tanya 'kamu sudah dengar berita tentang mama di luar? Tentang kenapa mama nikah lagi, kenapa mama begini' dia bilang 'no'," kata Kalina Oktarani di kanal YouTube Ussy Andhika Official, dikutip Suara.com Rabu (18/11/2020).

Ketimbang nanti Azka mendengar dari orang lain, Kalina memutuskan untuk menceritakannya sendiri. Dia menjelaskan kenapa terkesan buru-buru menikah dan akhirnya bercerai.

"Jadi aku coba menjelaskan ke dia bahwa begini mama kamu itu. Aku cerita pokoknya. Sampai akhirnya dia mengerti," ujar Kalina.

Di depan Azka, Kalina menahan tangis ketika mengajukan pertanyaan apakah malu memiliki ibu seperti dirinya. Tak bisa dipungkiri, Kalina sempat khawatir kalau sang putra malu karena dia sering kawin cerai.

Kalina Oktarani dan Azka Corbuzier [Instagram]
Kalina Oktarani dan Azka Corbuzier [Instagram]

"Aku tanya malu punya mama seperti mama?'" ucapnya.

Azka Corbuzier seakan mengerti keadaan Kalina Oktarani. Dia justru memberikan dukungan kepada ibu tercinta.

"Dan tau jawabannya? 'No, Azka nggak malu'. Jadi misalnya kalau ada temannya ngomong tentang mamanya, dia nggak peduli karena sudah tau mamanya," ujarnya.

"Di situ aku ngerasa alhamdulillah banget. Anak aku baru 14 tahun tapi dia sudah bisa aku ajak komunikasi, dia sudah mengerti mengerti, artinya paham bahwa ini bukan semua kesalahan penuh ke ibu nya," kata Kalina Oktarani.

Setelah bercerai dengan Deddy Corbuzier, Kalina memang sempat dua kali menikah.

Pertama, dia menikah dengan Muhammad Hendryan pada 26 Mei 2017. Pernikahan mereka hanya bertahan selama setahun.

Kalina kemudian menikah siri dengan Insank Nasruddin. Lebih kilat, rumah tangga mereka cuma bertahan dalam hitungan bulan.

Kini, Kalina tengah dekat dengan Vicky Prasetyo. Tapi belum diketahui pasti apakah mereka akan melabuhkan hubungan ke pelaminan atau tidak.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report