Seleb

Kalina Oktarani Kenang Masa Sulit Hidupnya saat Dibully karena Kawin Cerai

Mantan istri Deddy Corbuzier ini mengaku sempat terpuruk ketika banyak mata yang menyoroti tentang kegagalan pernikahannya.

Yohanes Endra | Evi Ariska

Kalina Oktarani. (Instagram/@kalinaocktaranny)
Kalina Oktarani. (Instagram/@kalinaocktaranny)

Matamata.com - Kalina Oktarani memberanikan diri untuk menceritakan sebuah momen kelam dalam kehidupannya. Perempuan 40 tahun ini mengaku sempat ingin menyerah dengan hidupnya saat dibully karena tiga kali bercerai.

Mantan istri Deddy Corbuzier ini mengaku sempat terpuruk ketika banyak mata yang menyoroti tentang kegagalan pernikahannya. Namun Kalina mencoba bangkit dengan menguatkan diri sendiri.

"Dari aku yang terpuruk banget, aku sampai nangis sudah nggak bisa kelaur air mata. Karena banyak banget orang-orang yang bilang Kalina itu begini, segala macam lah," cerita Kalina Oktarani di kanal YouTube Ussy Andhika Official, Rabu (18/11/2020).

"Aku insya Allah terima orang mau ngomong apa, tapi insya Allah juga ini bikin aku lebih kuat lagi bahwa, kalian nggak tahu saya," ujarnya.

Kalina Oktarani dan putranya, Azka. [Instagram]
Kalina Oktarani dan putranya, Azka. [Instagram]

Sayangnya, benteng pertahanan Kalina Oktarani tak cukup kuat menahan hujatan dari publik. Hingga akhirnya terbesit dalam pikirannya untuk mengakhiri hidup.

"Tapi di satu sisi, aku manusia biasa. Sendiri-sendirian di kamar berdua sama Kesi (anjing peliharaan). Sampai ada kepikiran pengin, 'duh capek hidup', sumpah. Bukan karena perceraian, di situ aku sadar ternyata ini yang bikin artis-artis Korea (menyerah pada kehidupannya) gitu kan," ucap Kalina Oktarani.

Sampai suatu ketika bayang-bayang sang anak, Azka Corbuzier hadir dalam benaknya. Kalina Oktarani langsung mengurunkan niatnya tersebut.

"Tapi di situ langsung mikir aku pengin lihat Azka punya anak, punya cucu. Sampai akhirnya bisa kok (menguatkan diri sendiri). Ya Allah kalau memang hujatan netizen atau orang yang katanya kenal aku tapi mereka tetap bilang gini-gini ya sudah aku terima," tutur Kalina Oktarani.

"Akhirnya ya sudah, aku nggak mau bilang ini ujian, cobaan, tapi aku mengatakan ini adalah perjalanan hidup aku yang aku percaya entah kapan aku akan menemukan kehabagiaan," imbuh Kalina Oktarani.

Seperti diketahui, Kalina Oktarani sudah tiga kali menikah. Perempuan yang tengah dekat dengan Vicky Prasetyo itu pernah menikah dengan Deddy Corbuzier pada 2005 dan dikaruniai seorang putra. Tapi pada 2013, pasangan ini mengumumkan perceraian.

Pada Mei 2017, Kalina Oktarani kemudian menikah dengan bintang sinetron Hendrayan. Pernikahan ini pun dihadiri sang mantan, Deddy Corbuzier. Namun mengejutkan, pada 8 Februari 2018, Kalina menggugat cerai Hendrayan.

Kalina Oktarani kemudian menikah dengan pengacara Insank Nasruddin secara siri pada 16 Maret 2020. Tapi pernikahan itu berakhir tiga bulan kemudian.

Catatan Redaksi: Hidup seringkali sangat sulit dan membuat stres, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecederungan bunuh diri, sila hubungi dokter kesehatan jiwa di puskesmas atau rumah sakit terdekat.

Bisa juga Anda menghubungi LSM Jangan Bunuh Diri melalui email janganbunuhdiri@yahoo.com dan telepon 021 9696 9293. Ada pula nomor hotline Halo Kemkes 1500-567 yang bisa dihubungi untuk mendapatkan informasi di bidang kesehatan 24 jam.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report