Seleb

Jika Ditolak Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo Bakal Lakukan Ini

Wih Vicky Prasetyo nggak bakal ke dukun kan ya biar cintanya diterima Kalina Oktarani?

Tinwarotul Fatonah | Evi Ariska

Vicky Prasetyo (Instagram/@vickyprasetyo777)
Vicky Prasetyo (Instagram/@vickyprasetyo777)

Matamata.com - Vicky Prasetyo masih deg-degan menunggu jawaban cinta Kalina Oktarani. Ia pun pasrah jika nantinya ditolak ibu Azka Corbuzier ini.

Misal tak bisa menjadi pacar, ia bersedia hanya menjadi sahabat. "Ya nggak apa-apa, kita bisa menjadi sahabat yang baik dan gladiator bisa melanjutkan untuk memilih yang lain gitu," kata Vicky Prasetyo di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/11/2020).

Kendati begitu, mantan suami Angel Lelga ini optimis cintanya diterima Kalina Oktarani. Vicky Prasetyo terus berdoa selama menunggu jawaban janda anak satu itu.

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo (Instagram/@kalinaocktaranny)
Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo (Instagram/@kalinaocktaranny)

"Ya berdoa pasti lah. Bismillah untuk jadi yang terbaik. Kan kita nggak tau ke depannya, gimana bentuk manusianya, rencana Allah menentukan," ungkapnya.

"Cuma di balik semuanya aku optimis banget. Mudah-mudahan hari ini ada jawaban baik dari Kalina buat saya," sambungnya lagi.

Jika cintanya diterima, laki-laki 36 tahun ini berencana menemui anak Kalina bersama Deddy Corbuzier, Azka dalam waktu dekat.

"Insya Allah, dalam waktu dekat ini ya pasti. Kan perlahan. Kalau dia ketemu anak aku, kenapa aku nggak ketemu anak dia," tuturnya.

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo (Instagram.com/vickyprasetyo777)
Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo (Instagram.com/vickyprasetyo777)

Tepat pada pukul 19.00 WIB nanti, Vicky Prasetyo berencana menemui janda anak satu itu. Dia ingin mendengar jawaban Kalina Oktarani atas perasaannya.

"Aku mau datangin dia. Dia mau jawab malem ini jam 7 malam makanya aku harus ketemu dia," tuturnya.

Sebelumnya, Vicky Prasetyo blak-blakan mengutarakan keinginannya menikahi Kalina Oktarani. Ia bahkan tak segan membanjiri janda anak satu itu dengan pujian.

Perasaan itu diungkap Vicky Prasetyo di Instagtam miliknya. Dia mengaku terpesona dengan kecantikan Kalina Oktarani.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report