Seleb

Paula Verhoeven Stres Lihat Kiano Susah Makan: Padahal Biasanya Dia Lahap

Dalam seminggu terakhir, Kiano Tiger Wong sedang susah makan. Ada apa?

Yohanes Endra | Ismail

Paula Verhoeven, Baim Wong dan Kiano Tiger Wong [Instagram/@paula_verhoeven]
Paula Verhoeven, Baim Wong dan Kiano Tiger Wong [Instagram/@paula_verhoeven]

Matamata.com - Paula Verhoeven mengungkapkan rasa cemasnya saat melihat sang buah hati, Kiano Tiger Wong, susah makan. Hal ini terjadi seiring dengan momen di mana Kiano Tiger Wong, anak pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven, sudah diperbolehkan mengonsumsi makanan pendamping ASI (MPASI).

"ASI masih, makan, tapi emang makannya agak sedikit susah itu, jadi emang baru berapa minggu, seminggu terakhir lah, padahal menunya yang beda," kata Paula saat ditemui di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (17/11/2020).

"Jadi kan sekarang Kiano sudah sepuluh bulan, jadi (makanan) teksturnya agak lebih kasar, tapi ikannya salmon, ayam kampung, telor kampung, daging. Kalau kata dokter tiga sampai empat hari ganti," ujarnya lagi.

Di awal-awal boleh konsumsi MPASI, Kiano kata Paula, begitu lahap. Tapi seminggu terakhir, hal itu tak lagi kelihatan. Paula sampai dibuat stres.

"Biasanya dia lahap banget, sekarang tuh lagi masa dia susah, buang muka, bener bener kebayang sih, anak susah makan dari mpasi pertama ibunya bisa stres," kata Paula Verhoeven.

Baim Wong dan Paula Verhoeven serta anak mereka, Kiano Tiger Wong [Instagram/@baimwong]
Baim Wong dan Paula Verhoeven serta anak mereka, Kiano Tiger Wong [Instagram/@baimwong]

"Kayak dikasih cemilan kesukaan dia nggak semua masuk, kadang dikasih susu juga, lagi emang prosesnya dia nggak doyan makan kali ya," ucapnya lagi.

Soal bagi waktu bersama anak di tengah kesibukan, Paula sempat dibuat repot. Kiano sekali waktu tak mau ditinggal Paula.

"Baru kejadian kemarin, kita kan live di sini (kantor), di pegang sama adik aku yang bukan yang biasa ya, dia itu nangis banget, saya mau live nih lima menit lagi, itu dia nangisnya yang bener-bener nangis," kata Paula.

"Disamperin ke kamar, minta digendong. Digendong sama aku dia diem, jadi minta tolong sama unclenya itu, tolong dong ke sini, akhirnya baru diem, dipegang adik aku yang kecil nggak mau dia, nangis," ujarnya lagi.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report