Seleb

Ditanya Soal Momongan, Sule Pasrah Pada Nathalie: Saya Tugas Nyetrum Doang

Alih-alih mematok target, Sule tampaknya memasrahkan keinginan memiliki momongan pada Nathalie Holscher.

Yohanes Endra

Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)
Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)

Matamata.com - Sule secara terbuka membicarakan tentang momongan dan bulan madunya dengan Nathalie Holscher pada Raffi Ahmad. Alih-alih mematok target, Sule tampaknya memasrahkan keinginan memiliki momongan pada Nathalie Holscher.

Dalam sebuah perbincangan, Raffi Ahmad menyinggung rencana ke depan Sule dan Nathalie Holscher setelah menikah. "Alhamdulillah ini yang nonton kan tadi, wah banyak banget. Nah, setelah ini rencananya Kang Sule sama Nathalie apa? Apa mau cepet punya momongan? Mau langsung honeymoon? Atau Kang Sule mau break dulu, mau menikmati berduaan dulu?" tanya Raffi dalam video yang diunggah YouTube Rans Entertainment (16/11/2020).

Mendapat pertanyaan itu dari Raffi Ahmad, Sule menjawab dengan tenang. Dia mengaku pasrah dan menyerahkan perihal momongan pada Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher, Sule, dan Raffi Ahmad. (YouTube/Rans Entertainment)
Nathalie Holscher, Sule, dan Raffi Ahmad. (YouTube/Rans Entertainment)

"Kalau untuk momongan, tanyanya ke dia," jawab Sule sambil menunjuk Nathalie Holscher. "Karena 'kan dia yang melahirkan. Kalau saya mah tugasnya cuma nyetrum doang. Hahaha. Iya dong. Dia siap nggak punya anak?"

"Siap, justru itu yang aku pengin," jawab Nathalie ketika ditanya Raffi mengenai kesanggupannya.

Raffi kemudian malah melontarkan pertanyaan sambil bercanda. "Oh pengin disetrum? Maksudnya pengen punya anak? Hahaha ya kan udah sah mah boleh dong," ujar Raffi.

"Iya boleh. Artinya, pertama memang dia suka sama anak kecil. Dia tuh sudah memperlihatkan rasa sayangnya yang luar biasa sama anak gua. Apalagi dia nanti sama anaknya sendiri," kata Sule.

"Ini sekarang aja, kalau misalkan gue deket sama Ferdy tuh dia cemburu. Apalagi anak aslinya, gimana coba? Gue kalau misalkan gue sama Ferdy ngobrol, dia tuh pergi. Ya sayangnya ke anak-anak memang segitu besarnya."

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report