Seleb

Tega Batalkan Pernikahan dengan Jessica iskandar, Ini Alasan Richard Kyle

Richard Kyle akhirnya buka suara dan menjelaskan alasannya menyudahi hubungan asmara dengan Jessica Iskandar.

Yohanes Endra
Senin, 02 November 2020 | 23:15 WIB
Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Instagram @inijedar)
Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Instagram @inijedar)

Matamata.com - Richard Kyle akhirnya buka suara dan menjelaskan alasannya menyudahi hubungan asmaranya dengan Jessica Iskandar. Padahal keduanya sudah bertunangan dan bersiap naik pelaminan. Hal itu disampaikan langsung oleh Richard Kyle dalam video 'KLARIFIKASI RICHARD KYLE TIDAK JADI MENIKAH DENGAN JESSICA ISKANDAR' yang diunggah akun YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo belum lama ini.

"Contohnya aku percaya aku orang baik. Dan aku nggak bisa jahatin orang sama sekali. Dia juga orang baik. Jadi kenapa dua orang baik bisa stop?" ujar Richard Kyle mengawali. Dia mengatakan meskipun Jessica Iskandar merupakan sosok yang baik, tapi ada beberapa perbedaan dari diri mereka. Keduanya punya visi dan misi yang berbeda. 

Jessica Iskandar pamer foto prewedding dengan Richard Kyle. [Rio Motret/Instagram Jessica Iskandar]
Jessica Iskandar pamer foto prewedding dengan Richard Kyle. [Rio Motret/Instagram Jessica Iskandar]

Alasan itu pulalah yang membuat Richard Kyle mantap buat tidak meneruskan hubungan mereka ke jenjang lebih serius. "Tentu saja dia emang baik, tapi ternyata meski ada banyak sifat dan hal yang positif dari itu, mungkin nilai-nilai atau prinsip kita nggak sama," kata Richard Kyle. "Kita hanya ada perbedaan dan itu akan mengaruh ke pemikiran gue ke depannya," sambungnya.

Tags # richard kyle # jessica iskandar # jessica iskandar dan richard kyle

Hot Video

Berita Terkini