Seleb

Bebas dari RSKO, Roy Kiyoshi Langsung Kejar Setoran

Apa saja yang dilakukan Roy Kiyoshi usai bebas dari RSKO?

Tinwarotul Fatonah | Yuliani

Roy Kiyoshi. (Matamata.com/Yuliani)
Roy Kiyoshi. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Pasca bebas dari dari rehabilitasi narkobanya 6 Oktober 2020 lalu, Roy Kiyoshi langsung kejar setoran. Saat ini Roy mengaku sudah kembali mendapat banyak tawaran pekerjaan di berbagai acara televisi. "(Tawaran hadir di acara televisi) Udah nih, ada beberapa panggilan dari salah satu stasiun tv," ujar Roy Kiyoshi saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/10/2020).

Bahkan, Roy yang mengaku indigo ini juga sudah mendapat tawaran program baru. Ia pun berharap programnya nanti akan mendapat sambutan hangat. "Ya ada tawaran untuk program baru. Mudah mudahan berjalan lancar lah dengan ekspetasi aku ya," tutur Roy. 

Roy Kiyoshi. (Matamata.com/Yuliani)
Roy Kiyoshi. (Matamata.com/Yuliani)

Awalnya, Roy mengaku sempat ingin vakum dan menikmati waktu bersama keluarganya di rumah. Namun, ketika tawaran berdatangan, presenter acara Karma itu tak pikir dua kali karena memang impiannya.  "Udah lima bulan ini kan aku mikir, 'wah kayaknya aku boring nih vakum dulu sementara' gitu kan. Terus ketika ditawarin sebuah program 'wah ini impian aku nih'," beber Roy Kiyoshi. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report