Seleb

Buat Kostum Panggung Betrand Peto, Ivan Gunawan Ogah Bayarannya Dicicil

"Kagak ada diskon. Kagak mau lagi dicicil tiga kali bayar," kata Ruben Onsu.

Linda Rahmadanti

Ivan Gunawan (MataMata.com/Ismail)
Ivan Gunawan (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Ivan Gunawan didapuk menjadi perancang busana untuk kostum panggung konser Betrand Peto

Meski bersahabat, Ruben Onsu mengaku tak mendapatkan diskon dari Ivan Gunawan. 

"Kagak ada diskon. Kagak mau lagi dicicil tiga kali bayar," kata Ruben Onsu saat ditemui di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (19/8/2020).

Ivan Gunawan [Suara.com/Yuliani]
Ivan Gunawan [Suara.com/Yuliani]

Ruben tak menyebut harga yang dimaksud. Tapi yang jelas, dia menuntut Ivan membuat busana yang spesial, berbeda dari biasanya.

Sebagai ayah, Ruben tak ingin Betrand Peto tampil biasa-biasa saja di konser perdananya kelak.

"Karena nggak mau dicicil tiga kali. Jadinya aku bilang pokoknya (hasilnya harus) sekeren-kerennya saat dipakai Onyo (sapaan akrab Betrand Peto). Bukan kayak biasanya karena ini debut pertama dia untuk konser tunggalnya," ujar Ruben Onsu.

Kini, proses pembuatan kostum Betrand Peto sudah mencapai lima puluh persen sehingga pekan depan sudah bisa dipakai untuk pembuatan klip terbaru. 

"Sudah masuk ke 50 persen. Minggu depan udah mulai fitting karena kan lagi nguber buat persiapan video klip Onyo," ujar Ivan Gunawan.

Tak ingin mengecewakan Ruben, Igun -- sapaan akrab Ivan Gunawan -- telah mempersiapkan kain khusus khas Nusa Tenggara Timur (NTT).

Dia ingin melihat Betrand Peto tampil berbeda dari yang biasanya saat konser tersebut berlangsung.

"Semua bahannya spesial, jadi saya minta disupport oleh salah satu butik untuk menyediakan kain dari daerah asalnya Onyo. Jadi kita pakai kain dari daerah asal yang aku modifikasi menjadi sesuatu yang berbeda," kata Ivan Gunawan.

"Karena biar bagaimanapun kan Onyo lahir dari NTT, jadi ketika dikonser pertama semua nuansa NTT itu ada. Dan Igun kepengen itu semua bercampur pada saat konser nanti," kata Ruben menimpali.

Sarwendah, Betrand Peto dan Ruben Onsu [Suara.com/Yuliani]
Sarwendah, Betrand Peto dan Ruben Onsu [Suara.com/Yuliani]

Konser tunggal Betrand Peto akan berlangsung pada Oktober 2020 mendatang. Aksinya bakal ditayangkan di MNCTV. (Herwanto)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report