Seleb

Betrand Peto Konser Tunggal, Ivan Gunawan Siapkan 4 Kostum Khusus

Wah bakal seperti apa ya kostum Ivan Gunawan.

Tinwarotul Fatonah

Betrand Peto. (Instagram/@betrandpetoputraonsu)
Betrand Peto. (Instagram/@betrandpetoputraonsu)

Matamata.com - Ruben Onsu membeberkan sedang menyiapkan konser tunggal untuk putranya, Betrand Peto. Termasuk kostum untuk Betrand Peto nantinya.

Kostum tersebut dibuatkan langsung oleh sahabatnya, Ivan Gunawan. Tidak hanya itu, Igun (sapaan Ivan Gunawan) juga merancang empat pakaian khusus untuk dikenakan Betrand Peto dalam pembuatan video klip terbarunya.

"Desainernya Ivan Gunawan. Jadi sebenarnya tidak hanya di konser aja, tapi kan mau menuju konser itu ada (video klip) pamungkas. Nah pamungkas klipnya itu bajunya juga digarap sama Ivan," kata Ruben Onsu, saat ditemui di kawasan jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (19/8/2020).

"Pokoknya tadi meeting ngobrolin untuk klipnya. Karena klipnya itu digarap di akhir bulan ini. Jadi aku bilang sama Igun, semuanya pada saat klipnya itu sudah sentuhan tangannya Ivan Gunawan," kata Ruben Onsu lagi.

Betrand Peto mengenakan pakaian adat Jawa saat menyanyikan lagu "Bapak" bareng dua anak almarhum Didi Kempot, Saka dan Seika. [YouTube]
Betrand Peto mengenakan pakaian adat Jawa saat menyanyikan lagu "Bapak" bareng dua anak almarhum Didi Kempot, Saka dan Seika. [YouTube]

Sementara itu, Ivan Gunawan mengaku telah merancang konsep pakaian untuk Betrand Peto. Dia berencana ingin membuatkan busana khusus yang berbeda dari biasanya untuk pelantun lagu "Malaikat Penjagaku" ini.

"Jadi semuanya sudah ada dalam bayangan. Yang jelas semua penggemar dari Onyo bisa melihat Onyo dengan tampilan baru yang berbeda dari konser-konser sebelumnya," jelas Ivan Gunawan.

Sayangnya, Ivan Gunawan belum mau menceritakan lebih detail prihal tema baju yang dibuat untuk Betrand Peto. Soal itu, dia punya alasannya tersendiri.

"Kalau tema kan namanya buat baju, ada tema besar ya di konser tersebut. Jadi kalau temanya saya sebutkan, konsernya jadi nggak surprise. Yang jelas aku buatkan empat baju buat Onyo," imbuh Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan mengatakan bahwa persiapan pakaian tersebut sudah memasuki tahap penjahitan. Dia merasa tertantang mebuatkan konstum untuk Betrand Peto lantaran baru pertamakalinya mendesain pakaian untuk konser anak-anak. 

Sekedar informasi, konser tunggal Betrand Peto akan berlangsung pada Oktober 2020 mendatang. Tapi konser itu berlangsung tanpa penonton lantaran wabah virus corona atau Covid-19. Namun akan ditayangkan di MNCTV. (Herwanto)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report