Seleb

Viral TikTok dengan Putty Erwina, Richard Kyle Beberkan Hubungan Sebenarnya

Richard Kyle blak-blakan soal Putty Erwina yang sempat menghebohkan.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani

Richard Kyle. (Suara.com/Sumarni)
Richard Kyle. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Viral video TikTok Richard Kyle dan Putty Erwina belum lama ini setelah host My Trip My Adventure putus dari Jessica Iskandar.

Richard Kyle menanggapi santai soal videonya yang viral itu.

"Aku kayak suprise sih. Ya ketawa lah," kata Richard Kyle dikutip dari tayangan Call Me Mel, Senin (3/8/2020).

Perempuan yang bersama Richard bernama Putty Erwina. Menurut aktor dan model asal Australia itu, Putty adalah staff Wonderful Indonesia yang menemaninya ketika dia mempromosikan wisata Banyuwangi.

"Oke, jadi cewek ini aku nggak kenal kan, tapi dia ikut kayak sekretaris ibu yang kerja sama tourism wonderful Indonesia," ujar dia.

Video TikTok itu dibuat atas permintaan Putty. Mereka kebetulan makan di meja yang sama, kemudian mantan kekasih Jessica Iskandar itu diajak bervideo.

Richard Kyle (Instagram @lambe_turah)
Richard Kyle dan Putty Erwina. (Instagram @lambe_turah)

"Jadi aku lagi makan, sama dia, sama my asisten, terus dia minta kayak 'boleh nggak TikTok', (dijawab) 'ya boleh', terus dia masuk kayak gitu kembali (gerakan tiktok) udah cabut, " kata Richard.

Richard Kyle dan Jessica Iskandar dipastikan sudah putus. Kabar tersebut cukup mengejutan mengingat mereka sudah bertunangan. Harusnya mereka menikah tahun ini.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report