Seleb

Gerah Diserang Isu Dekat dengan Richard Kyle, Putty Erwina Buka Suara

Putty Erwina buka suara karena diduga netizen pacar baru Richard Kyle.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Putty Erwina. (Instagram/@ptyerwina)
Putty Erwina. (Instagram/@ptyerwina)

Matamata.com - Richard Kyle belakangan jadi sorotan publik terkait aktivitas barunya usai putus dari Jessica Iskandar alias Jedar. Ini terkait unggahannya di taman bunga yang lokasinya mirip dengan video TikTok perempuan bernama Putty Erwina.

Video saat Richard Kyle bermain di sebuah taman bunga yang indah itu sempat diunggah oleh akun gosip @lambe_turah. Richard Kyle juga nampak sedang berada di sebuah restoran. Di sampingnya seorang cewek cantik bernama Putty Erwina tampak menemaninya.

Richard Kyle (Instagram @lambe_turah)
Richard Kyle (Instagram @lambe_turah)

Gara-gara hal ini, Putty Erwina banyak diserang komentar netizen. Mereka menduga Putty punya hubungan spesial dengan model berusia 32 tahun itu.

Mungkin gerah dengan nyinyiran netizen, Putty pun buka suara lewat Instagram Story-nya. Dia menjelaskan kronologi kenapa bisa bersama Richard Kyle di Banyuwangi saat itu.

Richard Kyle (Instagram @lambe_turah)
Richard Kyle (Instagram @lambe_turah)

"Selamat siang, sebelumnya saya ingin mengucapkan terimakasih kepada @richo_kyle karena telah mempromosikan wisata yang berada di Banyuwangi. Pada 'New' Era ini semoga semua orang sudah dapat berwisata dengan protokol kesehatan yang ada. Saya di sini hanya bekerja da terima kasih atas semua perhatiannya, maaf bila ada salah kata dan perbuatan. Stay Safe dan Happy Holiday everyone," jelas Putty Erwina di Instagram Stories, Kamis (30/7).

Putty Erwina (Instagram/@ptyerwina)
Putty Erwina (Instagram/@ptyerwina)

Lewat penjelasannya ini, Putty seolah ingin menegaskan kalau dirinya dan Richard Kyle saat itu hanya bekerja mempromosikan wisata yang ada di Banyuwangi.

Richard Kyle sendiri memang baru saja mengakhiri hubungannya dengan Jessica Iskandar. Padahal persiapan pernikahan keduanya sudah matang, sayang takdir berkata lain.

Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Instagram @inijedar)
Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Instagram @inijedar)

"Waktu itu sedih banget, sedih, kecewa, stres soalnya kan disiapinnya setahun terus harus dibatalin kan nyes banget rasanya," cerita Jessica di akun YouTube Maia Estianty hingga Poppy Amalya.

Bagaimana menurutmu?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report