Seleb

Sebut Teman Kampus, Potret Zaskia Adya Mecca dan Anak Sambung Bikin Sebal

Awet muda banget nih Zaskia Adya Mecca.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Zaskia Adya Mecca (Instagram/@zaskiadyamecca)
Zaskia Adya Mecca (Instagram/@zaskiadyamecca)

Matamata.com - Zaskia Adya Mecca baru saja melahirkan anaknya yang ke-5. Kini istri Hanung Bramantyo itu resmi menjadi ibu dari 6 orang anak, termasuk putra sambungnya, Barmastya Bhumi.

Masalahnya netizen nggak habis pikir bagaimana Zaskia masih terlihat semuda itu bak ABG padahal sudah melahirkan 5 anak dari rahimnya. Hal ini terlihat saat perempuan 32 tahun itu berfoto bersama putra sambungnya.

Zaskia Adya Mecca. (Instagram/@zaskiadyamecca)
Zaskia Adya Mecca. (Instagram/@zaskiadyamecca)

Zaskia dan Bhumi tampak kompak memakai kaos warna senada dalam unggahan Instagram beberapa waktu lalu. Bintang film itu tampak bersandar dan merangkul anak tirinya, senyum keduanya merekah di hadapan kamera.

"Matching sama temen kampus," kata Zaskia Adya Mecca dalam unggahannya.

Zaskia Adya Mecca dan putra sambungnya, Barmastya Bhumi (Instagram/@zaskiadyamecca)
Zaskia Adya Mecca dan putra sambungnya, Barmastya Bhumi (Instagram/@zaskiadyamecca)

Sontak postingan Zaskia itu langsung digeruduk netizen. Mereka malah kesal bagaimana bisa ibu yang sudah melahirkan 5 anak malah terlihat seumuran dengan putra sambungnya.

@sarsof: "Boleeeh biaaa boleeeh."

@fifiluthfiyahfifi: "Apah? Temen kampus? Gimana-gimana??? Aduh loading nih aku."

@fajarnugrs: "Bhumi udah gedee."

@arttaivano: "Mukenye kaya nggak abis mbrojolin anak ke 5 ada ah sebel bener."

@prilianurafrida: "Gak terima ah mukanya tuaan gue."

Wadidaw, awet muda sekali nih Zaskia Adya Mecca. Bagaimana menurutmu?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report