Seleb

Ardi Bakrie Dukung Penuh Nia Ramadhani Bikin Yayasan Kemanusiaan

"Dia (Ardie Bakrie) sangat mengerti dan mengizinkan serta mendukung ini," tutur Nia Ramadhani.

Linda Rahmadanti

Nia Ramadhani. [Matamata.com/Ismail]
Nia Ramadhani. [Matamata.com/Ismail]

Matamata.com - Ardi Bakrie mendukung penuh sang istri yang membuat yayasan kemanusiaan bernama Kita Aku dan Kamu atau Kita Turut Andil. Hal tersebut dikatakan Nia Ramadhani saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (24/7/2020).

"Alhamdulillah banget-bangetan (dukungan suami). Support-nya dia itu sangat besar menurut aku," ujar Nia Ramadhani, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (24/7/2020).

Dukungan Ardie Bakrie terlihat saat Nia Ramadhani sibuk mengurus yayasan ini. Meski waktu sang istri lebih banyak untuk mempersiapkan yayasan, putra konglomerat Aburizal Bakrie itu tak protes.

"Mempersiapkan ini memakan waktu. Aku sangat excited akan hal ini. Dia (Ardie Bakrie) sangat mengerti dan mengizinkan serta mendukung ini," tutur Nia Ramadhani.

Bahkan Ardi Bakrie tak berhenti mengungkapkan rasa bangganya saat Nia Ramadhani akan menghadiri konferensi pers. 

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. [Instagram]
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. [Instagram]

"Pas berangkat kesini aja untuk prescon dia bilang, 'im proud of you'. Pas keluar rumah kayak senang  gitu. Dia (Ardie Bakrie) bisa mendukung," sambungnya.

"Kreasi" merupakan sebuah acara donasi yang di kemas dalam satu bentuk konser music virtual. Hasil donasi ini ditujukan untuk para pekerja seni khususnya pekerja seni budaya dalam bidang wayang , reog dan gamelan yang terkena dampak Covid-19. Rencananya acara tersebut digelar pada 26 Juli 2020. (Ismail)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report